BABE Indonesia

Miliki Sabu, Hendi Diringkus Aparat dari Polsek Batu Hampar

.

Rokan Hilir, NUANSA POST
Pada hari Senin tanggal 12 Februari 2018 sekira Jam 14.15  WIB, diperoleh informasi dari masyarakat yang dapat dipercaya bahwa bahwa di Jl.  SMPN 2 Parit 4 Kep. Sei Sialang sedang terjadi transaksi Narkotika jenis Sabu-sabu.
            Berdasarkan informasi tersebut, selanjutnya Kapolsek Batu Hampar IPDA S. Sijabat  memerintahkan Kanit Reskrim Polsek Batu Hampar Aiptu Rahmad bersama saksi untuk mengecek kebenaran informasi tersebut. Sekira jam 14.15  wib Kanit Reskrim Polsek Batu Hampar bersama 2 ( Dua ) orang anggota Polsek Batu Hampar dan saksi Ketua RT sebagaimana tersebut diatas) berangkat menuju ke TKP dan ternyata di Jl.  SMP N 2 Sei Sialang ada seorang laki-laki dengan mengendarai sepeda  motor melaju keluar dari Jalan SMP Negeri 2 Sei Sialang dan kemudian di dalam Jl.  SMP Negeri 2 Kep. Sei Sialang ternyata masih ada 1 ( satu)  orang laki-laki yang sedang berdiri.
            Kemudian bersama saksi-saksi di lakukan Penggeledahan badan ternyata tangan kanan laki-laki tersebut sedang memegang Kotak Rokok dan kemudian kotak Rokok dimaksud di cek ternyata di dalam kotak Rokok Sempoerna U Bold  berisikan 1 ( Satu)  bungkus Plastik Bening yang berisikan butir kristal yg di duga Narkotika Jenis Sabu-sabu, 4 ( Empat) Batang Rokok) dan 1 ( Satu)  Unit HandPhone Merk Nokia  dan setelah di interogasi laki-laki dimaksud mengaku bernama Hendi alias Acal   dan Hendi  mengatakan bahwa 1 ( Satu) Paket Plastik bening yang berisikan Butiran Kristal di duga Narkotika jenis Sabu-sabu di peroleh dari ASUN yang bertempat tinggal di Jl.  Bintang Bagansiapi api dan kemudian Hendi  diamankan dan dibawa ke Polsek Batu Hampar guna pengusutan lebih lanjut.  (SB)***

0 komentar:

Posting Komentar