BABE Indonesia

Warga Desa Amandraya Laporkan Sekdes mantan Pejabat Kades Yang Merusak Pembangunan TPT

.

Nias Selatan, NUANSA POST
Warga Amandraya Kec.Ulususua didampingi NUANSA POST, akhirnya melaporkan Sekdes   Kades Amandraya karena diduga telah melakukan pengrusakan terhadap TPT (tembok penahan tanah) di Dusun Satu Doli Doli yang dibangun warga dengan sumber anggaran dari pemerintah melalui PNPM Tahun Anggaran 2010. Ulah sekdes yang berstatus PNS tersebut membuat marah warga.
            Sebagaimana diberitakan sebelumnya, warga akan melaporkan Yaatulo Giawa sekdes Amandraya Kec.Ulususua  dan diketahui telah merusak TPT yang telah dibangun.
            Pada tanggal 8 Februari 2018, warga Desa Amandraya melaporkan oknum sekdes itu ke pijak Kejaksaan Negeri Kab.Nias Selatan , kemudian Polres Nias Selatan, Kabid Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kab.Nias dan Inspektorat. “Seorang sekdes seharus menjaga setiap pembangunan yang ada di desanya, bukan malah merusak,”ujar warga.
            Karena itu, warga Desa Amandraya Kec.Ulususua meminta kepada dinas instansi maupun aparat menegak hukum untuk segera menindak Sekdes Amandraya   sekaligus statusnya sebagai PNS. (M.SYOPRI)***

0 komentar:

Posting Komentar