Arahan Wakapolres Indramayu Polda Jabar Terkait Tahapan Pilkada Agar TNI Polri Netral

.

Indramayu, NUANSA POST
Pada hari Jumat tanggal 28 Februari 2020  bertempat di lapangan Apel  Polres Indramayu  Polda Jabar telah  dilaksanakan Apel Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin oleh Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar, S.H., M.H.
Kapolres Indramayu Polda Jabar AKBP  Suhermanto, S.I.K., M.Si., melalui Wakapolres Indramayu Nanang Suhendar, S.H., M.H. menyampaikan arahan bahwa pada musim penghujan kita harus mengantisipasi siap siaga bencana baik kesiapan personel  maupun sarana prasarana, Terkait dengan Tahapan Pilkada Agar TNI-POLRI Netral, dan untuk yang piket agar laksanakan tugas dengan baik dan humanis saat pelayanan kepada masyarakat serta jaga kekompakan dan kebersamaan.
Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa apel Pagi dihadiri para Kabag, para Kasat , perwira Staf Polres Indramayu,dan peserta apel pagi Anggota Polres Indramayu. Dan dilanjutkan dengan olahraga bersama untuk mecipakan kebersamaan seluruh jajaran personel Polres Indramayu.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA