Dandim 0412 Lampura Letkol Inf Krisna Prinbudi hadiri acara pisah sambut Kapolres Lampung Utara

.

Kotabumi, NUANSA POST
Telah berlangsung acara Pisah Sambut Kapolres Lampung Utara dari AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K. Kepada AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K, M.Si. bertempat di Mapolres LU Jln. Tjokoel Soebroto Kel. Kelapa Tujuh Kec. Kotabumi Selatan Kab. Lampung Utara. Jumat/21/02/2020.
Hadir dalam acara Pisah Sambut Kapolres Lampung Utara tersebut Sbb : Plt. Bupati LU.H. Budi Utomo, S.E, Ketua DPRD LU Romli, A.Md, AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K.  Pejabat lama Kapolres LU, AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K, M.Si. Pejabat baru Kapolres LU, Dandim 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi, Kepala Pengadilan Tinggi Kotabumi Ibu Vivi Purnama Wati, SH, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Kotabumi Ibu Atik Rusmiaty Ambarsari, SH,MH, Danyon Brimob Kotabumi Kompol Saipulloh, Dansub Pom Kotabumi Kpt Cpm Stevanus, Ketua Veteran LU H. Saleh Ahmad, Ketua MUI LU K.H. Mughofir, Kepala Imigrasi Kotabumi, Pihak Jasaraharja Kotabumi, Insan Pers Cetak dan Elektronik Kotabumi, Ka. Lapas Kotabumi Endang Rintang, Rutan Kotabumi bpk Daniel, Ketua PBNU LU K.H. Son Haji, Ketua FKUB LU Sodiqul Hadi, Dihadiri Toga, Toma, Todat se Lampung Utara.
Sambutan AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K  “Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarkat lampung utara dan personil Polres lampung utara serta steak holder terkait yang telah memberikan dukungan dan suport selama saya menjabat.
Lebih lanjut AKBP Budiman Sulaksono menyampaikan permohonan maaf kepda seluruh masyarakat atas kekhilafan selama menjabat baik itu yang di sengaja maupun yg tidak di sengaja. “Selanjutnya kami sekeluarga mohon diri kepad bapak ibu semua untuk menempati jabatan kami yang baru di biro SDM Polda Lampung. Semoga Do'a dan dukungan bapak ibu semua dapat menghantarkan kami menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepan dan bermanfaat untuk orang banyak.”
Sambutan AKBP Bambang Yudho Martono, S.I.K. M.Si.   “Kami merasa sangat bersyukur karna telah menjadi bagian dari Polres lampung utara untuk melanjutkan tongkat estafet.
Lebih lanjut AKBP Bambang Yudho Martono menyampaikan bahwa jabatan Kapolres itu merupakan bagian dari sebuah organisasi maka dari itu saya berharap kepada seluruh anggota dan jajaran agar dapat bekerja sama dalam menjalankan tugas agar kita dapat menjalankan tupoksi kita dalam rangka melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat khususnya masyarakat Lampung Utara.
Sambutan Plt. Bupati LU H. Budi Utomo, S.E, M.M. Saya selaku pimpinan daerah lampung utara mengucapkan terimakasih kepada bpk budiman sulaksono selaku pejabat kapolres yang lama yang mana telah bersinergi dan bekerja sama yang cukup baik kepada Forkopimda untuk menjaga keamanan, ketertiban sehingga tercapainya kondusifitas di lingkungan masyarakat lampung utara. “Selanjutnya saya mengucapkan selamat datang kepada bapak AKBP Bambang Yudho Martono selaku pejabat Kapolres yang baru semoga apa" yang sudah di jalankan oleh pejabat polres yang lama akan di lanjutkan oleh bapak sehingga akan tercapai kondusifitas di lingkungan masyarakat Lampung Utara.”ujarnya
Dilanjutkan pemberian cendera mata dari Forkopimda kepada pejabat lama Kapolres LU AKBP. Budiman Sulaksono, S.I.K.(RIAN)***    

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA