Danramil 412-04 Kotabumi Lettu Inf Jauhari melaksanakan Kegiatan Sosial

.

Kotabumi, NUANSA POST
Telah dilaksanakan kegiatan Sosial  Koramil 412-04/Kotabumi dengan memberikan Tali asih Kepada Seorang anak bernama Ita Yuliani kelas 2 SD yang sehari2 nya pulang sekolah menjadi pemulung, alamat JL. Penitis Kel.Tanjung aman Kec. Kotabumi Selatan Kab LU.Kamis/21/02/2020.
Hadir pada Kegiatan pemberian tali asih tsb : Danramil 412-04/Kotabumi Lettu Inf jauhari, Batuud 412-04/Kotabumi Sertu Supriyadi, Babinsa 412-04/Kotabumi Peltu SR Anggara.Adapun jenis tali asih atau bantuan yang di berikan berupa,Satu pasang Sepatu.Satu buahTas.Buku dan alat tulis.Satu Kampel Beras.Satu Dus Indomie.
Pada kesempatan pemberian tali asih/kegiatan Sosial tersebut Danramil 412-04/Kotabumi menyampaikan :- Bahwa kehadiran kita dari Koramil 412-04/Kotabumi kerumah bpk Harun dan anak kita Ita yuliani adalah, Karena adanya laporan dari Babinsa kita Peltu SR Anggara, bahwa sering melihat anak kita Ita yuliani berjalan kaki sambil membawa karung plastik untuk mengumpulkan rongsokan/barang bekas di seputaran kotabumi. Karena kami dari koramil merasa terharu dan sangat kagum kepada anak kita tsb, apa lg seumur anak kita tsb msh duduk di kelas 2 SD sdh mau bekerja keras membantu orang tua dalam memenuhi kebutuhanya sendiri seperti (Jajan) pada saat disekolah.
Dan hal ini perlu menjadi contoh bagi kita semua selaku orang tua bahwa untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarga semakin besar,  sehingga segalanya perlu kita persiapkan sejak dini,  Demi tercapainya masa depan anak-anak kita nantinya.
Tentunya kami juga berharap agar orang tuanya selalu mengawasi setiap kegiatan anak2, mengingat saat ini banyaknya berita yg kita dengar bahwa adanya penculikan anak dan sebagainya.
Semoga bahan - bahan sembako berikut alat sekolah ini bisa bermanpaat bagi keluarga bapak Hatun, dan semakin memicu semangat dari anak kita Ita yuliani utk tambah semangat dalam menyongsong masa depan nantinya.
Penyampaian dari orang tua Ita Yuliani yaitu Bapak Harun : Saya atas nama keluarga sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Danramil serta anggotanya yg telah berkenan mengunjungi ke kediaman kami, dan kehadiran bapak-bapak ini sangat membuat saya sangat terharu, karena telah memperhatikan kegiatan anak saya diluar sekolah.Terus terang saja pak, awalnya saya menjadi tanda tanya dan bahkan bertanya kepada anak saya ita ada masalah apa kamu kok bisa bapak2 tentara menyambangi rumah kita dan bertanya tentang kamu, krn saya kawatir mungkin anak saya telah berbuat nakal atau bagai mana (mencuri barang milik org), tapi alhamdulillah dugaan saya salah,  malah sebaliknya justru bapak2 datang dengan niat baik kepada anak saya, semoga Niat baik bapak mendapatkan barokah dari allah Swt, karna kami tidak bisa membalas kebaikan bapak2 sekalian, Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih.(RIAN)***


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA