Danrem 043 Gatam Kunjungan kerja Pada Kodim 0412 Lampung Utara

.


Lampung Utara-NUANSA POST
Komandan Korem 043 Garuda Hutam (Gatam) Kolonel Inf.Taufik Hanafi mengadakan Kunjungan Kerja pada Komando Distrik Militer (Kodim) 0412 Lampung Utara, Jalan Letnan Jenderal Alamsyah Ratu Prawiranegara (RPA) Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara,rabu (19/02/2020).
Dalam Kunjunganya Danrem di dampingi oleh Kasiops Letkol Inf Erwinsyah Taufan,Pasi Intel Mayor Inf M. Fajar Rudhianto,Kapenrem Kapten Inf Solikhul Makruf beserta 1 orang anggota dan Den Kesyah (DKT) 2 orang serta Pengawalan dari Anggota Tim Intel Sertu Bambang  dan Serda Riandi.
Rombongan di sambut langsung oleh Dandim 0412 Lampung Utara, Letkol Inf Krisna Pribudi, Danyon yonif 143/TWJ, Letkol Inf Ikbal, Kasdim 0412/LU, Mayor Inf Hendra, Pabung Tuba Barat, Mayor Inf A. Sunarya dan Seluruh Perwira Staf Kodim 0412 dan Seluruh Danramil Jajaran Kodim 0412 serra Dansubdenpom II/ 3-1 Kotabumi Kapten Cpm Stevanus.JDH, Plh Danunit Intel Kodim 0412/LU Peltu Abriyanto, Ketua persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXII Kodim 0412/LU Ibu Zaitun Mardiah beserta pengurus persit kartika dan Seluruh Anggota dan PNS Kodim sebanyak 150 orang.
Dalam pengarahanya Danrem Mengatakan," Assalammu,alaikum Wr Wb, "Yang saya Hormati seluruh Anggota Kodim sejajaran," Kita Wajib bersyukur atas Karunia Tuhan yang maha Esa atas Nikmat Sehat, Selalu Jaga Kesehatan setiap hari agar bisa menjalankan aktivitas dengan baik.
"Terima kasih banyak atas sambutannya dengan menyanyikan lagu mars Babinsa,Lagu ini walaupun judulnya mars Babinsa, lagu ini merupakan Kebanggan kita semua, syair dari awal sampai akhir maknanya mulia, kita sebagai Aparat kewilayahan harus murah Senyum ,Sopan kepada masyarakat maka oleh karena itu kita dalami maknanya yg terdapat dalam syair mars Babinsa, saya harapkan semua Prajurit Hafal mars Babinsa dan Menjadi Landasan dalam melakasanakan Tugasnya, harap Danrem.
"Pada amanat bapak Kasad yg di bacakan pada upacara 17 an kemaren di sampaikan bahwa secara umum program kegiatan TNI AD pada tahun 2019 ,baik kegiatan di dalam Negeri maupun  luar Negeri semua sudah dilaksanakan dengan baik dan Sukses,  semua itu berkat partisipasi kita semua, dalam suatu Organisasi ,Jadi artinya semuanya mempunyai peran apapun pangkat dan Jabatannya, karena semuanya ada keterkaitan satu sama lainnya,paparnya.
"Sesuai dengan arahan pimpinan TNI AD sudah jelas hindari pelanggaran sekecil apapun,tetapi di jajaran Korem 043/ Gatam masih ada kegiatan - kegiatan yg tidak sesuai dengan Norma-norma aturan di TNI AD, seperti narkoba,beking,pencurian pelanggaran lalu lintas,dan lainnya, ini semua menjadi tanggung jawab kita semua untuk saling mengingatkan ,jangan menjatuhkan kawannya tapi kita semua saling mengingatkan satu sama lainnya.Tetapi Kalau sudah tidak bisa di ingatkan maka,aturan harus di tegakkan,itu harus di ambil jalan terakhir.Tidak ada Pimpinan yang bangga memecat anggotanya.Kita semua berharap akan mengakhiri tugas sebagai tentara ini dengan Terhormat,tegas Danrem.(RIAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA