Kandidat Calon Ketua RT 10, Kelurahan Bukit Nenas Bagus Hasibuan Unggul Peroleh Suara Terbanyak

.

Dumai : NUANSAPOST.COM
Pemilihan ketua RT untuk kelurahan bukit nenas kecamatan bukit kapur baru-baru ini berjalan dengan baik dan tertib. Dimana untuk kelurahan bukit nenas dilakukan pemilihan sebanyak 13 RT.
              Keterangan diperoleh, bahwa kegiatan acara pemilihan ketua RT dikelurahan bukit nenas telah rampung. Yang terakhir adalah pemilihan ketua RT 10 yang dilaksanakan pada Selasa 11/2/2020 bertempat di simpang murini. Untuk kandidat calon ketua RT yang dipilih ada dua kandidat yakni Bagus Hasibuan dan Muhammad Rahmadani.
              Proses pemilihan ketua RT 10 Kelurahan bukit nenas ini unggul mendapat suara terbanyak Bagus Hasibuan. Sementara Muhammad Rahmadani jauh tertinggal. Sesuai keterangan diperoleh awak media ini bahwa suara yang diperoleh Bagus Hasibuan sebanyak 89 suara sedangkan suara M. Rahmadani hanya memperoleh 46 suara. Sehingga yang terpilih menjadi ketua RT 10 dikelurahan Bukit Nenas secara Demokratis adalah Bagus Hasibuan.
              Kandidat calon ketua RT 10 kelurahan Bukit Nenas yang unggul memperoleh suara terbanyak  pada pemilihan ketua RT kali ini, Bagus hasibuan yang dikonfirmasi wartawan nuansa post pada Kamis pekan lalu (14/2/2020), Bagus Hasibuan akan menjalankan amanah warga masyarakat dimana sebagai ketua RT harus menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik demi melayani kepentingan atau keperluan warga masyarakat RT 10 dikelurahan Bukit Nenas kecamatan Bukit Kapur kota Dumai tutup Bagus Hasibuan. (D. SIRAIT/ RAHMAT)


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA