Kapolres Majalengka Polda Jabar Hadiri Peresmian Pedestrian GGM dan Taman Raharja Munjul

.

Majalengka, NUANSA POST
Senin, (24/2/2020) Kapolres Majalengka Polda Jabar  AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri acara peresmian Pedestrian Gelanggang Generasi Muda Majalengka dan peresmian pedestrian serta pusat jajanan raharja yang bertempat di Lingkungan Bundaran Munjul Dan GGM Kabupaten Majalengka.
Hadir dalam acara tersebut Bupati Majalengka Dr. H. Karna Sobahi, M.MPd, Wakil Bupati Tarsono D Mardiana , CSR Kabupaten Majalengka , Kasdim 0617 Majalengka Mayor Arh Subandi dan seluruh unsur Forkopimda beserta OPD Kabupaten Majalengka.
Bupati Majalengka dalam sambutannya mengatakan ucapan terimakasih kepada seluruh stakeholder terkait atas berlangsung lancarnya seluruh pembangunan di Kabupaten Majalengka selama tahun 2019, dan semoga bermanfaat bagi seluruh masyarakat Kabupaten Majalengka.
Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, kegiatan di lanjutkan dengan penandatangan dan pemotongan pita sebagai simbol peresmian dan kegiatan di akhiri dengan acara ramah tamah.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA