Paslon Bupati dan Wakil Bupati NURI Jalur Independen Datangi KPU Serahkan Syarat Dukungan

.

Labusel. NUANSA POST
Akhirnya pasangan calon ( paslon)  bupati dan wakil bupati Nurdin Siregar, SST. MM dan  Ir. Husni Rizal Siregar yang populer disingkat NURI dari jalur perseorangan ( independen) mendatangi KPUD Labuhanbatu Selatan yang berada di Jln. Lintas Sumatera depan SPBU titi Kembar Kotapinang pada Minggu ( 23/02/2020) pukul 9.15 WIB.
Kedatangan paslon Bupati dan wakil bupati NURI ini menyerahkan syarat dukungan sebanyak 26.840.000 fato copy KTP dan pernyataan dukungan, mereka datang di hari terakhir penyerahan berkas syarat dukungan yang telah di tentukan KPU untuk dapat mengikuti tahapan selanjutnya guna dapat mengikuti kontestasi pemilihan kepada daerahDimana KPUD Labusel telah membuka penyerahan syarat dukungan pencalonan bupati/wakil bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan jalur perseorangan periode 2021 - 2024 pada hari Rabu yang lalu ( 19/02/2020).
Tampak di halaman kantor KPU ratusan relawan, pendukung dan tim sukses dengan setia mendampingi paslon bupati/wakil bupati NURI, menunggu sampai selesai semua kegiatan yang sedang berlangsung.
Paslon NURI yang membawa slogan " Beriman, Santun,Handal dan Beriman " adalah salah satu Poslon bupati/wakil bupati dari jalur perseorangan ( independen) yang mana ada beberapa paslon yang telah lebih dahulu mendatangi KPU guna penyerahan berkas syarat dukungan seperti paslon Maslin - Fery ( MARI), paslon Mangayat - Jon Abidin ( MANDIRI ) yang terlebih dahulu menyerahkan berkas syarat dukungan.
Setelah selama 3 jam di kantor KPU paslon NURI meninggalkan kantor KPU di sertai pendukung, relawan dan tim sukses kembali menuju kediaman Nurdin untuk makan siang bersama sekalian menyantuni anak yatim, acara syukuran berjalan dengan aman dan lancar. ( SH Hrp)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA