Pengamanan Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Dalam Rangka Pilkada Serentak Tahun 2020 Di Kabupaten Pangandaran

.

Pangandaran, NUANSA POST
Pada hari Sabtu tanggal 29 Februari 2020  bertempat di Aula Hotel Krisna Beach II Pangandaran telah dilaksanakan Pengamanan kegiatan pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dalam rangka persiapan Pilkada Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Pangandaran, sebagai penanggungjawab kegiatan adalah   Muhtadin, S.H  Ketua KPU Kab Pangandaran .
            Hadir pada kegiatan tersebut Komisioner KPU Provinsi Jawa Barat divisi tekhnis, Ketua beserta Komisioner KPU Kabupaten Pangandaran, Ketua beserta Komisioner Bawaslu Kabupaten Pangandaran, Forkopimda Kab. Pangandaran, Perwakilan Ketua Parpol se Kabupaten Pangandaran dan LO Paslon Independen.
Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa  jumlah Calon Anggota PPK yang dilantik sebanyak 50 orang yang mana nantinya akan ditempatkan sebanyak masing-masing 5 orang yang tersebar di 10 Kecamatan yang ada di Wilayah Kabupaten Pangandaran.
Selama pelaksanaan giat berlangsung dilaksanakan Pengamanan terbuka oleh anggota polsek rayon V dan VI wilayah Kab. Pangandaran dan unit opsnal VI Sat. Intelkam Polres Ciamis Polda Jabar  sebanyak 30 personel yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Ciamis Kompol Sumari, SH. (REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA