Plt Bupati Cianjur Pimpiun Apel dan Pembinaan ASN

.

Cianjur NUANSA POST
Plt Bupati Cianjur H. Herman Suherman memimpin apel pagi dalam rangka pembinaan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari RSUD Sayang, RSUD Cimacan dan Perumdam Tirta Mukti di gedung pramuka, Rabu (26/2/20). Turut hadir pada kegiatan tersebut para Pimpinan Perangkat Daerah dan Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Cianjur H. Cecep S Alamsyah.
Dalam amanatnya H Herman Suherman berpesan kepada jajaran ASN bahwa ASN sebagai pelayan masyarakat hendaknya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan melaksanakan tugas sesuai dengan aturan dan undang - undang yang berlaku, tentunya untuk senantiasa menjaga kekompakan diseluruh jajaran supaya dalam pelaksanaan tugas dapat diselesaikan dengan baik sesuai harapan.
Selanjutnya Plt Bupati  mengingatkan kepada jajaran ASN niatkan sebagai ibadah disetiap pelaksanaan tugas, mudah - mudahan apa yang telah kita kerjakan menjadi amal ibadah yang diterima Alloh SWT.”Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran ASN yang telah membantu dalam menyukseskan kegiatan dan program Pemerintah sesuai dengan visi dan misi yang diusung Pemerintah untuk mewujudkan Cianjur lebih maju dan agamis.”pungkasnya. (SOHIB MUSLIM/ HUMAS)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA