Rakor Satgas Anti Mafia Bola, Wujudkan Sepakbola Bersih, Bermartabat Dan Berprestasi

.

Bandung, NUANSA POST
Jumat, 21/2/2020, Siang, bertempat di Ruang Rapat Ditlantas Polda Jabar, telah dilaksanakan Rapat koordinasi Satgas Anti Mafia Bola Tahap III Polda Jabar. Rapat Koordinasi tersebut dipimpin oleh Kombes Pol Moh Hendra Suhartiono, M.Si selaku Kasatgaswil, Dedy Permana (Sekjen PSSI Jabar), Entis Sutisna (ESCO PSSI Jabar), Kombes Pol. Drs. S. Erlangga (Kabid Humas Polda Jabar), Mayor TNI Obet Santoso (Pomdam III/Siliwangi), Tim Satgas Polda Jabar serta para Kapolres yang diwilayahnya terdapat kompetisi Liga 1,2 dan 3.
Menurut Kasatgaswil bahwa telah terbentuk Satgas Anti Mafia Bola (AMB) Tingkat Pusat Tahap III dan dilaksanakan Rakor  dengan Ketum PSSI, Kemenpora dan stakeholder yg lain dan Satgas AMB Polda Jabar sudah di bentuk serta harus segera melakukan kegiatan menjelang bergulirnya Liga 1.
Dengan telah terbentuknya Satgas AMB, diharapkan ada sinergi antara perangkat Satgas yang telah dbentuk dengan PSSI di wilayah Jabar sehingga terwujud sepakbola yg bersih, bermartabat dan berprestasi.
Diinformasikan pula oleh Kabid Humas Polda Jabar, sebagai tindak lanjut terbentuknya Satgas AMB di tingkat Polda Jabar, maka Kasatgaswil Jabar memerintahkan kepada para Kapolres yang terdapat Liga 1,2 dan 3, untuk segera membentuk Satgas AMB diwilayah masing-masing serta segera melakukan koordinasi dengan Asisten Kabupaten PSSI di daerahnya masing-Masingyang dilengkapi dengan pembuatan Posko Satgas AMB di Polres masing-masing.
Diharapkan dengan adanya kegiatan  rapat koordinasi tersebut dapat mewujudkan sepakbola bersih, bermartabat dan berprestasi. (REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA