Silaturahmi Kapolres Sukabumi Polda Jabar Dengan Seluruh Kades Se-Kab. Sukabumi Dalam Rangka Pilkada Damai Tahun 2020

.


Sukabumi, NUANSA POST
Pada hari Jum' at tanggal 28 Februari 2020 bertempat di Gedung Pangrango Hotel Agusta Sukabumi Jl. Raya Cikukulu No.72 Desa Cisande, Kec. Cicantayan, Kab. Sukabumi telah berlangsung Arahan dari Kapolres Sukabumi Polda Jabar  dengan Tema " Silaturahmi Kapolres Sukabumi dalam rangka Pilkada Damai tahun 2020". 
Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Sukabumi Polda Jabar  AKBP NUREDY IRWANSYAH S.H,. S.I.K,. M.H, Kasat Intelkam Polres Sukabumi AKP RAFIK RAHADIAN SYAH S.I.P, Ketua Apdesi Terpilih H. DEDEN DENI dan Ketua Panitia Penitia Muscab IV Dpc Apdesi Kab. Sukabumi H. ANDI.
Dalam  arahannya Kapolres Sukabumi  Polda Jabar  merasa bangga karena dari 381 orang kades se kab. Sukabumi, saat ini hadir 344 orang, sehingga bisa mewakili warga kab. Sukabumi.
Menurut Kapolres Sukabumi Polda Jabar bahwa Kepala Desa merupakan ujung tombak penggerak pemerintahan di tingkat desa, untuk itu kemajuan  timbulnya bukan dari perkotaan tapi timbulnya di perdesaan.
Saat ini wilayah Kab. Sukabumi akan melaksanakan Pilbub, maka dari itu kiranya dalam pelaksanaan tugas agar bekerja sama untuk menjaga situasi kamtibmas aman tertib dalam pelaksanaan pilbub Kab. Sukabumi tahun 2020, tutur Kapolres.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA