Terjaring Patroli 10 Anak Jalanan Yang Masih Dibawah Umur Diciduk Polisi Saat Pesta Miras

.

Kab.Tegal, NUANSA POST
Sebanyak 10 anak jalanan yang masih di bawah umur diciduk petugas gabungan dari Satreskrim, Satlantas dan Sat Intel Polres Tegal saat menggelar patroli, Rabu sore (19/2/2020). Mereka kedapatan tengah melakukan pesta miras di sebuah bangunan kosong di Jalur Lingkar Kota Slawi (Jalingkos).
Awalnya, saat melakukan patroli, petugas gabungan mendapatkan laporan dari warga bahwa ada sekumpulan anak jalanan yang tengah mabuk-mabukan. Dan ternyata benar, ketika mendatangi lokasi tersebut, tim menemukan botol minuman air mineral yang berisi minuman keras jenis ciu.
Mereka tengah berkumpul sambil minum-minuman keras. 1 usianya dewasa dan lainnya masih berusia di bawah 15 tahun. Miris sekali lihatnya, karena dari mereka satu di antaranya perempuan,” kata Kasat Reskrim Polres Tegal, AKP Gunawan Wibisono.
Saat ditanya, dari mana barang tersebut didapat, para anak jalanan tersebut mengaku membeli dari warga di Desa Gemayun Kecamatan Dukuhwaru. Selain mengintrogasi, tim juga menggeledah badan mereka namun tidak ditemukan
Sebagian anak jalanan yang tertangkap, adalah anak putus sekolah. Bahkan, saat diminta untuk melanfalkan pancasila, tidak ada satu pun dari mereka yang hafal. Usai personil Sahara tiba di lokasi, mereka pun langsung digiring naik ke truk untuk dibawa ke Mapolres Tegal. (WINS)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA