Toko Handphone Starcell Bengkalis Diduga Simpan Bodyguard

.


Bengkalis. NUANSA POST  
Toko Handphone yang berada di jalan Diponegoro, terkesan melayani pelanggan kurang professional, karena  hanya memikirkan keuntungan melulu sehingga Amirudin (54) Kabiro Media NUANSA POST Terbitan Tasikmalaya (Jabar) membeli sebuah Handphone Merk OPPO Rp. 1.800.000,- (satu juta delapan ratus) garansi satu tahun, kurang bernasib baik, handphone tersebut rusak. Amirudin datang mengembalikan handphone tersebut untuk dapat diperbaiki besok pagi diambil. Setelah Amir datang pemilik toko handphone tersebut mengatakan bahwa dana yang dikenakan untuk perbaikan handphone tersebut sebesar Rp. 80.000 ( delapan puluh rupiah ) pada Kamis, 20/02/2020.
“ Kan ada garansi Buk koq dipungut biaya?” untuk kepastian Handphone tersebut beli disitu Amirudin menyerahkan kotak handphone pada penjual. 
Keesokan harinya hari Jum’at Amirudin datang lagi minta handpohone, nyatanya handphone tersebut belum diperbaiki. Membuat Amir jengkel dan terjadi pertengkaran. Tiba-tiba dari samping seseorang yang tidak di kenal/ diduga bodyguard mendatangi Amir “Gak usah lawan perempuan, aku lawanmu” kata pelaku sambil memukul  dengan tangan kanan mengenai kening dan kepala sebanyak 4 kali secara bertubi-tubi, membuat Amirudin jatuh dari Honda tempatnya Amirudin duduk sedang parkir.
Pemilik toko sempat berteriak memanggil nama pelaku agar tidak melakukan pemukulan. Setelah mendengar teriakan pemilik toko pelaku langsung kabur meninggal kan Amirudin.
Ketika wartawan media ini mempertanyakan kejadian tersebut pemilik toko ponsel bernama Neti membenarkan kejadian, namun ia mambantah jika ia menyimpan bodyguard/ tukang pukul. Imbuhnya ia siap membantu polisi membuka CCTV miliknya, sebab ia memiliki itu untuk memudahkan pencarian pelaku pemukulan kabur. NUANSA POST  hal tersebut telah di laporkan ke polres bengkalis 21/02/2020.
Diminta kepada pihak yang berwajib agar dapat melaksanakan pencarian dan penangkapan pelaku yang di duga bodyguard toko handphone Starcell. UJE

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA