Anak Pedagang Tempe Jadi Siswa Cendekia Akademik Pada Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Tahun Anggaran 2019/2020

.

Bandung, NUANSA POST
Senin (2/3/2020) Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi menjadi Inspektur upacara penutupan pendidikan pembentukan Bintara Polri Tahun Anggaran 2019/2020.Hadir dalam kegiatan Upacara Penutupan dan Pendidikan serta Pelantikan tersebut,  pejabat utama Polda Jabar, Ketua Pengurus Daerah Bhayangkari Jawa Barat  beserta Pengurus Daerah Bhayangkari Jawa Barat,  Ka SPN Polda Jawa Barat dan pejabat utama SPN Polda Jabar, para undangan dan keluarga siswa.
Siswa yang lantik sebanyak 748 orang, menjadi  Bintara Polri dengan Pangkat Brigadir Dua Polisi. Adapun siswa yang berprestasi dengan mental terbaik (Tertabah) diraih oleh Bripda Yogi Sunandar, S.pd., putra kedua dari 3 saudara, putra dari Bapak  Cecep Supriatna dan  Ibu Siti Fatimah, pekerjaan wirausaha. Penghargaan untuk  Cendekia Akademik diraih oleh  Bripda  Abdullah Adi Prasetya, putra pertama dari 3 bersaudara, putra dari Bapak Waridin dan Ibu Siti Cholifah, pekerjaan pedagang tempe dan  penghargaan sebagai siswa  Trengginas diraih oleh  Bripda Bagus Oka, Putra ke 2 dari 4 bersaudara, putra dari Bapak  I Ketut Noarsa dan  Ibu Keken Sukaenah, pekerjaan Polri.
Sosok Bripda Abdullah Adi Prasetya yang dapat meraih penghargaan untuk Cendikia Akademik, mematahkan stigma banyak orang bahwa masuk Kepolisian harus menyediakan biaya mahal, mesti berlatar belakang dari keluarga tidak mampu sebagai pedagang tempe, Bripda Abdullah berhasil lulus dengan baik.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA