Danramil 412-11/Abung Semuli menghadiri Undangan Pembentukan Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kecamatan Abung Semuli

.

Lampung Utara.NUANSA POST
Kapten Inf Gus Amirul Danramil 412-11/Abung Semuli menghadiri Undangan Rapat Pembentukan Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Kecamatan Abung Semuli dan sekaligus pembentukan Desa Siaga Covid-19 se_Kecamatan Abung Semuli. Hadir dalam acara tersebut sbb : Camat Abung Semuli Bpk Rohim Fauzi, S.H., M.M., Danramil 412-11/Abung Semuli Kapten Inf Gus Amirul, Kapolsek Abung Semuli AKP Tarwidi, Kepala Puskesmas Abung Semuli Ibu dr May Madinah, Para Kades, Sekdes dan Ketua BPD sekitar 27 org.
Dalam sambutannya Camat menyampaikan bahwa himbauan dari Bupati LU  bertujuan agar warga masyarakat mengerti dan memahami aturan dan pembatasan, sosial distancing dan karantina mandiri 14 hari apabila ada warga yang datang dari daerah/wilayah epidemi Covid-19.
Dalam Sambutannya dr May Madinah Kepala Puskesmas Abung Semuli menyampaikan bahwa wabah Covid-19 perlu ditangani secara serius oleh semua elemen masyarakat karena tampa peran aktif warga masyarakat kita tidak akan mudah menahan penularan Covid-19 ini. Mari kita saling bahu membahu menyampaikan informasi kepada warga masyarakat tentang pentingnya pula hidup sehat dan pola makan sehat, ujarnya.
Dalam sambutannya Danramil menyampaikan bahwa kita semua wajib mengikuti aturan dan ketentuan yang dikeluarkan oleh pemerintah untuk itu mari sikapi dengan Arip dan bijaksana. Sosial Distancing mari kita terapkan jangan sampai hanya sebagai slogan saja, mari kita cegah dari sekarang dari pada mengobati. Kemudian untuk ketentuan kegiatan agama agar mengikuti anjuran dan edaran dari Kementerian agama, pungkasnya.(RIAN)***

1 komentar:

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA