Kapolsek Rajapolah Polres Tasikmalaya Kota Polda Jabar Lakukan Sosialisasi Pencegahan Virus Covid-19

.

Kota Tasikmalaya, NUANSA POST
Senin, (23/3/2020) Kapolsek Rajapolah AKP Dede Darmawan S.H., laksanakan kegiatan sosialisasi pencegahan Virus Corona Covid19 di wilayah hukum Rajapolah, seperti Pasar Rajapolah, Terminal Rajapolah, Pangkalan Ojek dan pelosok desa. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pasar Rajapolah yang diikuti oleh  Kanit Binmas, Aiptu Agus S dan Bripka Asep Mulyana.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menyatakan bahwa tujuan dengan di laksanakan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona covid19 ini agar masyarakat lebih menjaga kebersihan diri sendiri serta menjaga kebersihan lingkungan sekitar terutama di pasar.
Kapolsek Rajapolah juga mengajak agar masyarakat berikhtiar dan berserah diri kepada Allah SWT agar kita dan lingkungan Kecamatan Rajapolah,bebas dari virus Covid-19 dan bencana ini dapat berakhir,” harapnya."Sosialisasi dan himbauan ini selain merupakan nilai ibadah dan meningkatkan kesehatan dalam melaksanakan Ibadah juga diharafkan dapat meningkatkan Kepercayaan Publik terhadap Polri (Public Trush) karena hadirnya polisi ditengah-tengah masyarakat guna berinteraksi dan bersosialisasi,” ujarnya.
Bentuk kegiatan sosialisasi berupa penyampaian himbauan kepada masyarakat ,yang berada di wilayah hukum Rajapolah Tasikmalaya.Alat yang digunakan dalam sosialisasi tersebut berupa Satu (1) Unit Mobil Patroli Polsek Rajapolah,yang dilengkapi megaphone, Satu (1) Unit Mobil Ambulance Puskesmas Rajapolah, Beberapa Unit Sepeda Motor. Tim personil yang ikut 3 orang personil Polsek Rajapolah,dan 3 orang dari pihak UPT Puskesmas Rajapoh, pungkasnya. (REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA