MAN 1 Tulang Bawang Tengah Menggelar Gebyar Jalan Sehat Secara Meriah

.

Tubaba,NUANSA POST
Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), mengelar Gebyar Jalan Sehat yang di ikuti beberapa perwakilan sekolah mulai dari tingkat Taman Kanak – Kanak (TK), Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menegah Pertama (SMP), Kegiatan tersebut sebagai ajang Promosi program unggulan yang ada di sekolah.
“Ya hari ini MAN 1 TBT memang mengelar acara Gebyar Jalan Sehat, tujuannya agar kita dapat mempromosikan program – program unggulan yang ada di sekolah ini, dengan harapan nantinya para orang tua wali siswa dapat mensuport anak meraka dapat bersekolah disini,”ujar H.Imam Kahfi,M.Pd Kepala MAN 1 TBT saat diwawancarai Jum'at (29/02/2020) di sela – selah memeriahkan Hari lahirnya (Harlah) MAN 1 TBT
            Dikatakanya juga MAN 1 TBT mempunyai program Unggulan yaitu Tahfidzul Qur’an, KSM, Olah raga, Drum Band, Hadroh, Syarhil Qur’an, Paskibraka, Pramuka, Fahmil Qur’an, Kaligrafi, penghijauan Madrasah, serta Peningkatan Akreditasi."Memang untuk memajukan madrasah ini belum berpikir untuk bersaing secara akademik, namun yang akan kami lakukan adalah bagaimana sekolah mempunyai Eksistensi dengan guru yang profesional, serta didukung siswa yang mempunyai kemampuan sebagai predator di bidangnya masing – masing,”tuturnya.
            H.Imam Kahfi,M.Pd menambahkan Kalau sekolah ini telah membangun tiga lokal ruang kelas, dengan harapan dapat meningkatkan pertambahan jumlah siswa kedepannya. Demi untuk kemajuan MAN 1 TBT sebagai Madrasah Hebat, Madrasah bermartabat.“Dengan didukung sarana dan prasana yang cukup memadai, sesuai dengan motto Madrasah hebat, madrasah bermartabat saya yakin apa yang menjadi cita – cita dan tujuan kita bersama akan tercapai,”harapnya.
            Acara gebyar jalan sehat tersebut peserta akan mendapatkan Doorprize dan hadiah seperti TV, kulkas, mesin cuci, sepeda, kompor gas, kipas angin, HP dan hadiah lainya."Sedangkan pada malam harinya kita mengadakan Sholawatan dan Istighotsah Kubro Bersama Habib Ali Bin  Idrus Alkff di halaman sekolah. Untuk doorprize dan hadiah ini adalah Sumbangan dari Alumni bahkan ada Alumni dari luar negeri yang memberikan Doorprize, dan juga ada sumbangan dari pihak ketiga yg suka rela menyumbang untuk terselenggara nya acara ini, pungkasnya,"pungkasnya. (RBT)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA