Pelaksanaan Ops Aman Nusa II Lodaya 2020 Dalam Rangka Penanggulangan Pencegahan Virus Covid 19

.

Bandung, NUANSA POST
Sabtu 28 Maret 2020 pukul  22.00 wib,  telah dilaksanakan Apel Patroli Gabungan Pers. Polsek Lembang, Pers. Koramil dan Pers. Brimob Cikole dengan kekuatan 15 personel.
Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa  sasaran kegiatan tersebut yaitu kelompok Motor, masyarakat yang berkumpul serta tempat Keramaian dan  Kulineri.
Adapun tindakan yang dilakukan adalah memberikan himbauan dan  membubarkan  masyarakat yang berkerumun untuk  kembali ke rumah demi kesehatan dan  keselamatan serta  menghindari dari kejadian pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan  juga pencurian kendaraan bermotor.
Hadir dalam kegiatan tersebut Panit 1 Intel Iptu Dindin Sofyan SH/ Pawas, 10 Personel Piket Polsek Lembang dan 5 Personil Brimob Polda Jabar Detasemen B .
Route yang dilalui yaitu dimulai start dari Jl Raya Lembang - Alun alun Kec Lembang - Indomaret Sendik - Jl Raya Panorama Lembang - Pasar Panorama Lembang - Jl Kiwi - Jl Raya Maribaya - Jl Kayuambon - Jl Adiwarta - Jl Grand Hotel Lembang  dan Finish di Polsek Lembang.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA