Pemerintah dan Polres OKU Selatan Adakan Penyemprotan Pakai Mobil Taktis Water Canon dan Damkar

.



OKU Selatan NUANSA POST
Pemerintahdan Polres Kabupaten OKU Selatan terus menerus dan berbagai cara untuk pencegahan Covid-19. dengan cara  penyemprotan menggunakan mobil taktis water Canon dari Polres Oku Selatan dan dua mobil Damkar, pada hari ini Selasa (31/3/20).
Upacara di halaman terminal Muaradua langsung keliling penyemprotan ini dipimpin langsung oleh Bupati Popo Ali, Kapolres dengan didampingi Tim Gugus Pencegahan Covid-19. penyemprotan dimulai dari Terminal bus Muaradua langsung ke jalan protokol menuju perkantoran pemerintah kabupaten OKU Selatan dan di jalan jalan kota Muaradua. Berupaya pencegahan penyebaran Covid-19. 
Wawancara selesai memimpin apel upacara Bupati OKU Selatan Popo Ali Martopo mengatakan, langkah seperti ini melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah OKU Selatan terutama tempat umum, penyebarannya sudah tahap mengkhawatirkan di tingkat pusat maupun daerah, status Sumatera Selatan saat ini Siaga Tanggap Darurat. maka hal ini jangan kita anggap ringan virus Covid -19 ini.
Bupati mengapresiasi atas kerja keras seluruh tim gugus percepatan penanggulangan pencegahan Covid-19. tanpa kecuali, upaya mereka (tim) insya Allah menjadi amal ibadah, ucap nya."kita harus ekstra lagi bersatu semua lapisan untuk memerangi  Covid-19. maka saya tekankan untuk seluruh kepala Desa agar membuat posko, warga yang baru datang harus dipantau bersama bidan Desa" sambung Bupati.
Masyarakat diharapkan dapat mematuhi himbauan pemerintah, agar semua lapisan masyarakat OKU Selatan terhindar dari wabah Corona ini. tetap jaga jarak ( Social Distancing), Pola hidup sehat, jauhi kerumunan atau jika tak penting keluar lebih baik dirumah saja. Cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir. ( BAS )


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA