Pertandingan Sepakbola Antara Sumatera Selatan Dan Bengkulu Saling Serang

.

OKU Selatan NUANSAPOST
Pertandingan sepak bola Simpang Luas Sungai Are Kabupaten OKU Selatan Provinsi Sumatera Selatan dengan  Muara Saung Kecamatan Muara Saung Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu. hadir dalam pertandingan bolakaki ini Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan, DPRD, Asisten 3, FKPD, OPD dan para tokoh yang sempat hadir. Dari kabupaten kaur ProvInsi Bengkulu hadir Camat Muara Saung dan anggota DPRD.
Kata sambutan Camat Sungai Are Hairul jauhari Mengucapkan selamat datang kepada Bupati, Wakil Bupati dan rombongan yang telah hadir di Kec. Sungai Are, dalam acara penutupan pinal piala Bupati cup ini. di sampaikan oleh Hairul Asnawi Kegiatan ini telah berjalan 1 bulan penuh. Alhamdulillah pertandingan sepak bola berjalan dengan lancar, aman dan sportif. Pertandingan sepakbola di ikuti 40 club termasuk dari provinsi tetangga yaitu Bengkulu. dan Alhamdulillah hari ini, hari puncak pinal sepakbola piala Bupati. yang masuk pinal club Muara Saung dari Provinsi Bengkulu dan club Simpang luas Kecamatan Sungai Are. Yang dipimpin oleh wasit dari Desa Ujan Mas.
Kata Sambutan Bupati kabupaten OKU Selatan sangat mengapresiasi kegiatan turnamen sepakbola Bupati cup di Kec.Sungai Are ini.
Bupati juga memberikan aplus kepada camat Sungai Are yang telah menjalin silaturahmi dengan Provinsi tetangga dan bukan hanya itu saja beliau juga mengharapkan Dengan adanya turnamen ini silaturahmi akan berjalan dengan baik.
Bupati menganggap "pertandingan sepakbola pinal sekarang ini bukan antara Kabupaten lagi akan tetapi antar Provinsi. Di turnamen yang akan datang  pemerintah siap mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini" ujar Bupati. Pertandingan seperti ini juga akan meningkatkan perekonomian warga sekitar. Selamat bertanding dan jaga seportifitas.
Dalam kesempatan ini Bupati OKU Selatan Memberikan bantuan berupa 2 net, 2 bola voli dan Pluit kepada Karang Taruna Kecamatan Sungai Are.
Pertandingan final sepakbola berlangsung sangat seru karena kedua tim saling serang menyerang ke gawang lawan. Pertandingan walau di guyur hujan para pemain tetap sportif dan bermain dengan baik. Pertandingan berahir 1-1. dan di lakukan tendengan finalti yang berahir dengan skor 5-4. Di menangkan oleh club Simpang Luas.
Juara 1 simpang luas Kec. Sungai Are.
Juara 2  Muara Saung Kec.Muara Saung
Juara 3 Sindang Danau Kec. Ulu Danau. ( BAS, ROFI )


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA