Polres Sumedang Polda Jabar Laksanakan Penyemprotan Cairan Desinfektan Dan Pemasangan Pamlet Maklumat Kapolri Dalam Rangka Ops Aman Nusa Ii Tahun 2020 Di Wilayah Kab. Sumedang

.


Sumedang, NUANSA POST
Selasa (24/3/2020), Polres Sumedang Polda Jabar  laksanakan penyemprotan Cairan Desinfektan Antisipasi Virus Corona (Covid-19) dan pemasangan himbauan Maklumat Kapolri  di wilayah Polres Sumedang.
Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, bahwa Polres Sumedang Polda Jabar  dan jajarannya melaksanakan Penyemprotan Disinfectan, dan pemasangan himbauan maklumat Kapolri , Di Masjid atau Mushola, Kantor Desa dan tempat fasilitas umum antara lain: 
1. Desa Serang Kec. Cimalaka Kegiatan tersebut dipimpin oleh Camat Cimalaka didampingi oleh Kasi Trantib Kec. Cimalaka, Kepala Desa Serang, Bhabinkamtibmas Desa Serang, Babinsa Desa Serang, Aparatur Pemerintah Desa Serang, dan warga masyarakat.
2. Desa Cimarias Kec. Pamuluhan Kegiatan tersebut dipimpin oleh kepala Desa Cimarias Rohmat didampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Cimarias, Babinsa  Desa Cimarias, Aparatur Pemerintah Desa Cimarias, dan warga masyarakat.
3. Kel. Regol Wetan Kec. Sumedang Selatan, kegiatannya dilaksankan Bhabinkamtibmas Kel. Regol Wetan dan Lurah Regol Wetan.
4. Desa. Surian Kec. Surian, kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Surian 
5. Desa sukawangi Kecamatan Pamulihan, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa sukawangi, Bidan dari puskesmas Desa Pamulihan, Babinsa Desa sukawangi, kepala desa sukawangi
6. Desa Kudangwangi Kecamatan Ujungjaya, kegiatan tersebut dipimpin Kanit Intelkam Polsek Ujungjaya, Kanit Sabhara Polsek Ujungjaya, Bhabinkamtibmas.
7. Desa Mekarbakti Kec. Pamulihan, kegiatannya dipimpin Bhabinkamtibmas Desa Mekarbakti 
Disampaikan pula oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa dalam kegiatan penyemprotan cairan desinfekctan dan pemasangan himbauan maklumat Kapolri 
disampaikan kepada masyarakat apabila tidak ada kegiatan atau kepentingna yang sangat mendesak, untuk dihimbau untuk tinggal di rumah saja sesuai isi Maklumat Kapolri tentang KEPATUHAN TERHADAP KEBIJAKAN PEMERINTAH DALAM PENANGANAN PENYEBARAN VIRUS CORONA (COVID-19).###REDI MULYADI/ HUMAS POLDA###



0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA