Polsek Katapang Polresta Bandung Polda Jabar Laksanskan Pengamanan Unras

.

Bandung, NUANSA POST
Bertempat di beberapa titik kumpul daerah wilayah hukum Polsek Katapang personil Polri melaksanakan pengamanan aksi unras dari elemen buruh yang ada di wilayah kecamatan katapang. Senin (16/3/2020).
Kegiatan tersebut pimpinan Kapolsek Katapang Kompol Kozasah, SH, M.AP, untuk melaksanakan kegiatan Pengamanan dan pengawalan terhadap elemen serikat buruh SPSI dipimpin oleh  Uben Yunara (Ketua SPSI Kab.Bandung) , Serikat SPN dan Serikat KSPN yang akan melaksanakan aksi unras damai ke kantor Gubernur Jawa Barat Kota Bandung. dalam rangka menolak pembahasan RUU OMNIBUS LAW.
Kabid Humas Polda Jabar  Kombes Pol. Drs. S. Erlangga memberikan Informasi bahwa kekuatan pengamanan sebanyak 60 Anggota personil yang terdiri dari personil Polsek Katapang dibantu dari Personil Polsek Soreang dan Polsek Ciwidey, dan selama pelaksanaan berjalan aman dan tertib tidak terjadi ekses di lapangan.
Adapun tuntutan buruh diantaranya terkait Menghilangnya upah minimum, Menghilangnya pesangon, Outsourcing dan kontrak kerja yang bebas (fleksibilitas pasar kerja) dan Masuknya Tenaga Kerja Asing non skill.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA