Polsek Lemah Wungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar Adakan Kegiatan Operasi Pekat

.

Cirebon, NUANSA POST
Pada hari Minggu, (1/3/2020) bertempat di wilayah Hukum  Polsek Lemah wungkuk Polres Cirebon Kota Polda Jabar  dilaksanakan Kegiatan Operasi Pekat dengan sasaran Premanisme, obat terlarang, Miras,dan Sajam. Kegiatan Operasi Pekat tersebut di pimpin AIPTU KARTIYONO  selaku Kanit PROVOS Polsek Lemahwungkuk, pelaksanakannya di Polsek Lemahwungkuk berserta Anggota polsek  sebanyak 4 ( empat ) orang anggota yaitu  Aiptu Suharyanto, Bripka Jaka Subahtiar, dan Brigadir Gunawan, S.H. Sasarannya premanisme, Warung Miras dan Tuak, Obat obat terlarang, dan senjata tajam.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan pelaksanaan KRYD ini di lakukan dengan sistem hunting ke tempat tempat umum dan keramaian yang memiliki pontensi kerawanan seperti, penyalahgunaan  narkoba, miras, tindak pidana Curst, Curas dan Curanmor,  bahan peledak, senjata tajam serta berandalan bermotor.
Hasil yang di capai  telah diamankan orang di duga preman, diantaranya K  (32 tahun), pekerjaan juru parker, alamat Kp. Pesisir lama Rt 02 Rw.02 Desa Mundu Kec. Mundu Kab Cirebon. Kemudian So (27 tahun), pekerjaan swasta, alamat Kp. Kasunean. Rt.05  Rw.02  Kel Lemah wungkuk  Kec. Lemah wungkuk Kota Cirebon, dan  Ru (35 tahun), pekerjaan buruh, alamat Desa Astapada Rt.05 Rw 03  Kec Kedawung Kab. Cirebon.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***



0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA