Sekda Labusel Mengajak Seluruh ASN Untuk Mewaspadai dan Melakukan Antisipasi Penyebaran COVID-19

.

Labusel, NUANSA POST
Bupati Labuhanbatu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung, SH, MM dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Zulkifli, SIP, MM mengajak seluruh ASN untuk mewaspadai dan melakukan antisipasi penyebaran COVID-19 di kabupaten Labuhanbatu Selatan.
Hal ini disampaikan Bupati pada Apel Gabungan dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan, Senin (16/3) di lapangan kantor Bupati Labuhanbatu Selatan.
Lebih lanjut, Bupati juga menghimbau pimpinan OPD untuk meningkatkan kepedulian dan kebersihan dikantor masing-masing."Saya himbau kepada kepala OPD dan seluruh ASN untuk meningkatkan kepedulian dan kebersihan di kantor masing masing", ujar Bupati.
"Tidak perlu panik, ayo kita biasakan hidup bersih dan sehat serta berdoa agar negara kita dan khususnya kabupaten Labuhanbatu Selatan terhindar dari Corona", ujar Bupati.
Apel gabungan yang dilaksanakan setiap hari Senin tersebut diikuti oleh seluruh ASN dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan. Bertindak selaku Pembina Apel Bupati Labuhanbatu Selatan yang diwakili Sekda. (DINAS KOMINFO /S.HARIS.HRP)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA