Ustadz H.Hary Petir: “Saya Ngumpulkan JAMUR WULUNG WALUNGGUNG Karena Berkhasiat Obat”

.

SELAMA seminggu ini, Ustadz H. Hary Petir tampak sibuk keluar masuk hutan untuk mencari “JAMUR WULUNG GALUNGGUNG” yang diketahui sebagai ramuan obat tradisional yang berkhasiat sembuhkan berbagai penyakit ganas dan kronis. Karena itu tak mengherankan jika kemudian banyak orang yang minta tolong untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit tersebut dengan media jamur berwarna hitam tersebut.
          “Jujur saja, JAMUR WULUNG GALUNGGUNG ini cukup berkhasiat untuk sembuhkan berbagai macam penyakit ganas dan kronis.Alhamdulillah telah banyak yang sembuh. Karena tumbuhnya langka, makanya saya harus mencari jamur ini ke hutan belantara, terutama di rumpun bambu. Jamur ini tumbuh ditunggul pohon bambu dan yang berkhasiat di rumpun bambu yang ada di tengah hutan,”ungkap Ketua Paguyuban Bambu Pethuk Hary Petir ini.
          Karena sangat langka dan tumbuhnya di hutan belantara, selama seminggu mencarinya sambal nge-bolang bambu unik-antik, Ustadz H. Hary Petir hanya mendapatkan beberapa batang JAMUR WULUNG GALUNGGUNG untuk bahan baku pengobatan.” JAMUR WULUNG GALUNGGUNG yang mengandung unsur anti oksidan dan antiseptic serta unsur lainnya, saya gunakan untuk mengobati penyakit kanker, jantung, hipertensi, kelenjar, diabetes, stroke, lambung dan lainnya. Juga untuk menjaga stamina. Dengan izin Allah SWT, alhamdulillah dengan ramuan JAMUR WULUNG GALUNGGUNG ini, penyakitnya pun sembuh,”katanya
          Ustadz H.Hary Petir menjelaskan, bahwa jamur yang batangnya keras ini ternyata mengandung berbagai unsur yang diketahui sebagai obat tradisional untuk sembuhkan berbagai macam penyakit .Selama ini banyak orang yang minta pertolongan kepadanya dan dia mencoba gunakan jamur ini untuk menyembuhkan penyakit berat. Alhamdulillah banyak berhasil sembuh.”Persoalannya, JAMUR WULUNG GALUNGGUNG itu susah didapatkan, karena sangat langka dan tidak bisa dibudidayakan seperti jamur biasa. Jamur ini tumbuh secara alami.”
            Dia mengakui.  bahwa khasiat JAMUR WULUNG GALUNGGUNG ini jauh lebih berkhasiat dibandingkan dengan jenis jamur lain seperti Jamur Ganoderma. Kalau di Tiongkok, ganoderma disebut lingzhi dan di Jepang disebut reishi.
          Kalau melihat khasiat dari JAMUR WULUNG GALUNGGUNG yang luar biasa, terutama bisa menghancurkan virus, Ustadz H. Hary Petir pun berharap jamur langka ini bisa membantu menyembuhkan orang yang terkena virus corona (Covid-19). Dia mengaku, ada beberapa orang yang mengalami gejala mirip terkena virus corona, dan setelah minum air seduhan JAMUR WULUNG GALUNGGUNG berangsur sembuh.”Entahlah…Mungkin karena suhu badan orang itu tinggi karena demam, meskipun gejalanya mirip terkena corona, setelah minum seduhan air jamur ini alhamdulillah berangsur sembuh. Kalau dia terkena virus yang kini sedang mewabah, tentu saja harus berdasarkan pemeriksaan medis yang ahlinya dan dinyatakan positif. Hanya saja, saya berharap khasiat jamur ini bisa membantu untuk menyembuhkan virus corona. Semua kembali kepada Allah SWT yang Maha Penyembuh,”katanya.
          Jika jamur ini berkhasiat manjur, Ustadz H. Hary Petir ingin sekali membantu pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus yang berbahaya tersebut.” Seluruh elemen masyarakat harus bahu membahu membantu langkah atau upaya pemerintah mengatasi musibah ini. Bukan hanya mengandalkan tim medis (dokter, perawat dll) saja, tapi juga semua, termasuk para alim ulama, ahli penyembuh tradisional untuk menemukan formula anti virus, pakar obat obatan tradisional, pakar herbal dan seluruh elemen masyarakat sesuai kemampuan.”pungkasnya.
          Khusus bagi yang ingin mengetahui khasiat “JAMUR WULUNG GALUNGGUNG” yang berkhasiat untuk sembuhkan berbagai macam penyakit (diabetes, hipertensi, kelenjar, stroke, lambung,jantung dll) tersebut, bisa kontak langsung ke nomor WA ini +62 821-1762-4603. (REDI MULYADI)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA