Aparat Kecamatan Bukit Kapur Sidak Ke Lokasi Gelper Wilayah Bukit Kapur

.

Dumai : NUANSA POST
Aparat Kecamatan Bukit Kapur akhir – akhir ini turun langsung sidak ke beberapa titik lokasi gelanggang permainan ( GELPER ) yang berbau judi. Langkah tersebut untuk menghimbau agar gelper tidak beroperasi karna sudah meresahkan masyarakat.
                 Keterangan dirangkum awak media ini, bahwa Camat Bukit Kapur dan Polsek Serta Koramil Bukit Kapur termasuk kelurahan, ketua RT dan LPMK turut ke lokasi pada Sabtu 28/3. Pada hari itu ada beberapa titik yang di sambangi tim ini menghimbau dan memberitahukan agar usaha gelper ditutup. Karna gelper merupakan keramaian yang bisa menyebabkan penyebaran virus corona dan himbauan tersebut adalah berdasarkan surat perintah Walikota Dumai.
              “Untuk sidak kali ini ( 28/3 ) tim memberikan surat edaran untuk memberitahukan himbauan Walikota Dumai agar masyarakat menjauhi keramaian. Surat perintah terkait menutup semua tempat keramaian yang bisa menyebabkan penyebaran virus corona harus ditutup dan perintah ini juga merupakan perintah Presiden RI. Dan harus dilaksanakan diseluruh daerah di indonesia. Perintah ini wajib dilaksanakan oleh aparatur negara” ujar Agus Gunawan  S. Sos   Camat Bukit Kapur (minggu 29/3/2020)
               Ditegaskan Camat Bukit Kapur tim terus bekerja ke semua lokasi gelper agar tidak lagi beroperasi Di wilayah kecamatan bukit kapur. Sebab gelper selain tidak memiliki izin warga masyarakat sudah komplein karna meresahkan ujar camat bukit kapur mengakhiri kepada wartawan.
               Terpisah, pada kamis 2/4 tim petugas Satpol PP dan juga dari Kecamatan Bukit Kapur turun langsung ke rawa pendek Rt 10 kelurahan bukit nenas kecamatan bukit kapur dan mengamankan 1 unit mesin elektronik gelper tembak ikan. Informasi terakhir diperoleh bahwa di beberapa titik di wilayah Kelurahan Bukit Nenas, Kampung Baru, Kayu Kapur dan Gurun Panjang masih ada gelper yang terselubung maka masyarakat berharap agar secepatnya aparat berwajib mengambil tindakan tegas. ( DS / RHMT )

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA