Babinsa Koramil 412-07/Ab Serta Ibu-Ibu Pkk Desa Subik Laksanakan Pembagiaan Masker, Jamu Dan Vitamin Tanggap Cegah Penanganan Covid 19

.

Kotabumi ,NUANSA POST
Babinsa Koramil 412-07/AB wilayah Abung Tengah Serda Heryanto menghadiri kegiatan pembagian masker, jamu dan vitamin serta bersama Bhabinkamtibmas Bripka Widi. A dan ibu-ibu PKK di Desa Subik Kec. Abung Tengah. Kab Lampung Utara Dalam rangka tanggap penanganan covid 19.(21/04/2020)
Dalam pelaksanaannya sekaligus menyambut Hari KARTINI, ibu-ibu PKK Desa Subik membagikan  masker, jamu dan vitamin kepada masyarakat. Dengan harapan dan tujuan agar masyarakat keluar rumah dapat menggunakan masker   sesuai himbauan pemerintah guna untuk mencegah penularan covid-19. Dan minum Vitamin supaya  kondisi tubuh tetap sehat Sehingga kekebalan anti body tetap terjaga dengan baik. 
Ibu-ibu PKK Desa Subik Kec. Abung Tengah ikut andil bergantian menjaga Pos Siaga Covid 19 yang ada di Desa Subik bertujuan untuk memutus penularan virus Corona Covid 19 yang sedang merebak.
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bripka Widi A. Babhinkamtibmas Polsek Abung Tengah dan Ibu-ibu PKK Desa Subik.(RIAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA