BKMT Siak Kecil, Bagikan 700 Masker ke Pengendara Sepeda Motor

.

Bengkalis, NUANSA POST
Masih minimnya kesadaran masyarakat agar tetap menggunakan masker saat mengendarai sepeda motor, guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini, melalui Badan Kontak Majlis Ta’lim (BKMT) kecamatan Siak Kecil bersama Camat serta Kapolsek Siak Kecil bagikan masker ke pengendara jalan raya di tiga titik kecamatan Siak kecil, Kabupaten Bengkalis, Kamis (16/4)
            Camat Siak Kecil, M Fadlul Wajdi mengatakan, bahwa pembagian masker ini untuk masyarakat dan bagi pengendara sepeda motor yang melintas dijalan raya kecamatan Siak Kecil.
“Untuk tahap awal hari ini, ada sebanyak 700 masker telah dibagikan kepada masyarakat dan pengendara sepeda motor. Kegiatan ini juga merupakan gagasan oleh BKMT kecamatan Siak Kecil yang dikumpulan dari donatur,”ungkap M. Fadlul Wajdi saat dikonfirmasikan Kamis, (16/4) usai pembagian masker.
Menurutnya, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 ini kepada masyarakat tentunya sangat dibutuhkan kesadaran masyarakat agar tetap menggunakan masker saat keluar dari rumah.
Untuk itu, dijelaskannya,  bersama Ketua BKMT kecamatan Siak Kecil Tursini yang juga Kepala UPT Puskesmas desa Lubuk Muda, melibatkan pihak kepolisian Resort Polsek Siak Kecil, Danramil, KUA dan pihak Puskesmas Lubuk Muda serta Pemuda Pancasila turut membantu membagikan masker di tiga titik diantaranya Simpang empat Mesjid Raya kemudian jalan raya depan Puskesmas desa Lubuk Muda dan simpang lima desa Sepotong .   
“Kita menghimbau  kepada masyarakat agar memiliki kesadaran untuk menjaga kesehatan dengan membiasakan pola hidup bersih dan selalu tetap menggunakan masker jika melaksanakan aktivitas diluar rumah. Selain itu tetap menjaga jarak (Social Discanting) untuk control penyebaran Covid-19 ini,” ujar Camat mengakhiri.(AMIRUDIN)***


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA