Cegah Penyebaran Virus Covid 19/Corona, DPD Nasdem Mesuji Lakukan Aksi Penyemprotan Disinfektan di Tujuh Kecamatan

.


Mesuji, NUANSA POST
Guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19/corona, DPD Partai NasDem Kabupaten Mesuji yang dimotori oleh Anggota DPRD Mesuji Fraksi Partai Nasdem Dapil Tanjung Raya, Fuad Amrullah dan Hatmarina Harahap melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah wilayah di Mesuji yang rentan penyebaran virus Corona atau COVID-19.
Koordinator Tim Satgas Pencegahan Corona Partai NasDem Kabupaten Mesuji Fuad Amrullah menyampaikan, saat ini seluruh kader Partai Nasdem Mesuji yang dimotori oleh seluruh Fraksi Nasdem setempat, terus bergerak menjangkau sejumlah titik di Tujuh Kecamatan yang ada di bumi ragab begawe caram.
Aksi yang dimulai sejak pertengahan bukan Maret 2020 itu, melibatkan seluruh kader Nasdem di koordinatori anggota DPRD dari partai besutan Surya Paloh itu di dapil nya masing-masing. Bersama pengurus kecamatan dan ranting mereka bekerja secara bergantian mulai pukul 08.00 WIB sampai 17.00 WIB.
"Menyikapi persoalan virus Corona yang tengah merebak di seluruh penjuru negeri ini, Kami Nasdem mesuji siap menjadi garda terdepan untuk ikut andil menyelamatkan masyarakat, bangsa dan kita semua dari serangan virus covid 19. Untuk itu,  semua kami lakukan murni untuk kemanusiaan dan rasa tanggung jawab untuk ikut membantu pemerintah bersama Tim Gugus Tugas virus covid 19," kata pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPD Nasdem Mesuji itu, Selasa(7/4).
Dikatakannya, gerakan ini selain membantu pemerintah, juga untuk menstimulasi kesadaran masyarakat agar serius mencegah penyebaran virus covid 19, dimulai dari diri sendiri dilingkungan keluarga dirumah. Fuad juga mengatakan, jajarannya menyemprotkan disinfektan di fasilitas umum dan rumah-rumah masyarakat, serta mensosialisasikan bahaya virus covid 19.
"Saat ini, kami melakukan penyemprotan disinfektan di Desa Mekar Jaya. Selain penyemprotan, kami juga membagikan masker dan hand sanitizer sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat, tentang bahaya virus corona agar semua masyarakat Mesuji umumnya,  dan khususnya yang ada di Kecamatan Tanjung Raya ini bisa terhindar dari wabah virus mematikan ini,"tandasnya.(RANDI)***


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA