Dandim 0412 Lampura Letkol Inf Krisna Pribudi Membagikan Masker Secara Simbolis Kepada Prajurit dan PNS Kodim 0412/LU

.

Lampura, NUANSA POST
Telah berlangsung Pembagian masker secara simbolis kepada Prajurit dan PNS Kodim 0412/LU oleh Dandim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi bertempat di Lapangan Upacara Makodim 0412/LU Jln. Mayjend Alamsyah Ratu Prawira Negara (RPN) Kel. Kelapa Tujuh Kec. Kotabumi Selatan Kab. LU. Selasa 07/04/2020.
Hadir dalam acara Pembagian masker secara simbolis kepada Prajurit dan PNS Kodim 0412/LU tersebut Sbb :Dandim 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi, Para Perwira Staf Jajaran Kodim 0412/LU dan Di hadiri oleh 27 Prajurit dan PNS Kodim 0412/LU.
Sambutan Dandim 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi Sbb :”Awalnya pemakaian masker di tujukan untuk para yang sakit, tetapi berjalannya waktu sehubungan dengan adanya wabah Virus Corona (Covid-19) maka di anjurkan untuk semua memakai masker untuk mencegah penularan virus corona (covid-19).Masker ini merupakan pembagian dari komando atas Korem 043/Gatam, Komando atas berharap masker ini di gunkan untuk sebaik"nya, adapun masker yang kita pesan belum sampai. Saya harapkan setiap anggota untuk menjaga stamina tubuh dan melakukan pembinaan fisik dan yang lebih penting untuk mengkonsumsi makanan yang bergizi serta ditambah suplemen yang bisa menjaga ketahanan tubuh.
Dalam situasi ini kita masih dituntut untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun baik itu yang di sengaja maupun yang tidak di sengaja, dan terahir apapun SOP yang menyangkut penanganan Covid 19 harus sampai ke prajurit yang paling bawah.(RIAN)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA