Dandim 0412 Lampura, Letkol Inf Krisna Pribudi Ikut Dalam Pengecekan Islamic Center Yang Akan Di Jadikan Ruang Isolasi Bagi Pasien Yang Terjangkit Virus Corona (COVID - 19)

.

Lampura,NUANSA POST
Kamis 09/4/2020  (11.00 Wib) Telan berlangsung kegiatan Pengecekan kesiapan Islamic Center Yang akan di Jadikan Ruang Isolasi bagi Pasien Yang terjangkit Virus Corona COVID 19 oleh Forkopimda Kab LU, Bertempat di Islamic Center JL. Sukarno Hatta Kel. Kota Alam Kec. Kotabumi Selatan Kab. Lampung Utara.
Hadir dalam kegiatan Pengecekan Ruang Isolasi Pasien COVID -19 Sbb Plt Bupati Kab LU, Drs Hi Budi Utomo SE.MM, Sekda Kab LU, Hi Sopiyan SE.MM, Kapolres LU, AKBP Bambang Yudo S.IK, Dandim 0412/LU, Letkol Inf Krisna Pribudi, Ketua DPRD Kab LU, Romli A,md, Kadis Kominfo Sany Lumi,S.STP.MH.
Adapun penyampaian Plt Bupati Kab LU Sbb :Alhamdulilah persiapan kita sampai saat ini sudah 80 Persen, Pada saat nanti ada yang tertapar Virus Coran maka kita sudah siap dan pasien akan di isolasi di ruangan ini.Sebagaimana bahwa  virus ini penyebaran dan penulan nya dengan cara bersentuhan serta dengan percikan air liur ( batuk) Harapan kamai kepada masyarakat Kab. Lampung Utara, Kita harus mengerti ini musibah dan tempat ini akan di jadikan tempat isolasi yang terpapar virus corona Covid 19, Bagi masyarakat jangan kuatir tempat ini kita siapkan untuk tempat isolasi bagi Pasien yang terpapar Virus Corona Covid 19, ini tidak akan menularkan ke masyarakat di sekitar.(RIAN)****

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA