Dandim 0412 Lampura Letkol Inf Krisna Pribudi hadiri Pelaksanaan Kegiatan Simulasi Pengamanan Kota (Sipamkota) di Kab.Lampung Utara TA 2020.

.

Lampura,,NUANSA POST
Telah berlangsung Kegiatan Simulasi Pengamanan Kota (Sipamkota) Th 2020 di Lapangan Apel Mapolres LU, Jln Cokol Subroto, Kelurahan Tanjung Senang, Kec. Kota Bumi Selatan Kab. Lampung Utara dalam rangka mengadapi penyebaran Wabah Virus Corona ( Covid-19 ) di wilayah Kab Lampung Utara.kamis/09/04/2020.
Hadir dalam kegiatan Simulasi Sistim Pengamanan Kota tsb antara lain : Plt Bupati Kab. Lampung Utara, Drs Budi Utomo,SE,MM, Dandim 0412/LU Letkol Inf Krisna Pribudi, Kapores Kab. LU, AKBP Bambang Yudo Martono, SIK, Ketua DPRD Kab. LU, Romli SE, Kadis Sosial Erwin,ST,P MH, Perwira jajaran Kodim dan Perwira Polres Kab LU, Danki Ki.C 143/TWEJ, Kapten Inf Agus Rahman, Danki Brimob Iptu Sumaryono, Anggota Kodim 0412/LU, Anggota Polres Kab.LU, Anggota Kompi.C 143/TWEJ, Anggota Sat Brimob LU, Sat Pol PP -+ 65 Org.
Sambutan Kapolres LU, AKBP Bambang Yudo Martono.S.I.K sbb :Kegiatan Simulasi ini kita laksanakan dalam rangka mengantisipasi situasi yang berkembang di Wilayah Kab. Lampung Utara. Semulasi yang kita laksanakan hari ini adalah untuk menjaga apabila situasi tentang Penyebaran Virus Corona (Covid 19) yang berdampak dengan di berlakunya  PSBB ( Pembatasan Sosial Bersekala Besar) di Wilayah Kab. LU. Kita juga menghimbau Kepada masyarakat Lampung Utara untuk selalu tenang dalam menghadapi situasi yang berkembang saat ini.
Sambutan Plt Bupati LU sbb :Saya mengaprisiasikan kegiatan ini sangat Positif dan Saya menanyakan kepada kapolres dan Dandim mengenai situasi yang ada saat ini di wilyah Kab. LU. Alhamdulilah situasi di wilyah Kab. Lampung Utara masih Kondusif dan aman,  Patroli gabungan Polres dan Kodim masih dilakukan setiap waktu yang diangap jam rawan. Sampai saat ini Laporan dari Gugus Depan masih aman. Untuk wilayah Kab. Lampung Utara.
Dalam simulasi tersebut tempat fasilitas umum yang menjadi sasaran Penjarahan adalah Sbb : 1. Pasar Dekon dan 2. Indomart.(RIAN)***


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA