Kabid Humas Polda Jabar : “Selama Masa Berlakunya Status Keadaan Darurat Bencana Wabah Penyakit Akibat Virus Corona, Anggota Polri dan ASN Polri Beserta Keluarganya Tidak Melakukan Bepergian Ke Luar Daerah Atau Mudik “

.

Bandung, NUANSA POST
Dalam rangka pencegahan dan meminimalisir penyebaran serta mengurangi resiko Covid-19 yang disebabkan mobilitas penduduk dari satu wilayah ke wilayah lainnya di Indonesia, maka anggota Polri dan ASN Polri beserta keluarganya tidak bepergian ke luar daerah dan/mudik selama masa berlakunya status keadaan darurat bencana wabah penyakit akibat Virus Corona. Demikian disampaikan Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga di Mapolda Jabar, Senin (6/4/2020).
Lebih lanjut Kabid Humas Polda Jabar mengatakan, bahwa seluruh anggota Polda Jabar dan jajaran agar menjadi contoh dan mengajak masyarakat di lingkungan tempat tinggalnya untuk tidak bepergian ke luar daerah atau kegiatan mudik, menjaga jarak aman ketika melakukan  komunikasi (Psysical Distansing), membantu meringankan masyarakat yang membutuhkan dan menerapakan perilaku hidup bersih.
Disampaikan pula oleh Kabid Humas Polda Jabar, guna mengikuti rekomendasi organisasi kesehatan dunia WHO, maka Kepolisian daerah Jawa Barat, memerintahkan penggunaan masker kepada seluruh anggotanya, meskipun tidak dalam keadaan sakit dan menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk juga menggunakan masker guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19.
“Kapolda Jabar telah memerintahkan kepada seluruh personel di jajaran Polda Jabar serta menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan masker walaupun tidak dalam keadaan sakit, untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19” pungkas Kabid Humas.(REDI MULYASDI/HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA