Kebun PTPN 4 Unit Panai Jaya Diduga Sengaja Ditelantarkan

.

Labuhanbatu NUANSA POST
Pada tanggal 8 April 2020 ,  awak media NUANSA POST menemukan suatu kejanggalan  di PTPN 4  Unit Panai Jaya  karena di lahan semak belukar mengadakan pemupukan  dengan  merk pupuk  Glomit.  Walau kondisi semak belukar di AFD 1 satu saja,      namun kondisi lahan kebun PTPN 4   Unit Panai Jaya memang sengaja ditelantarkan.
              Kalau pemupukan  yah mupuk rumputlah biar subur  rumputnya . Mungkin ini mau di jadikan hutan lindung karena dibiarkantelantar dan sengaja ditumbuhi rumput,”ujar salah seorang karyawan yang menolak ditulis Namanya.  
            Untuk keimbangan pemberitaan, NUANSA POST didampingi DPC LSM Kerista      konfirmasi lewat whatsapp dengan Askep PTPN 4  Unit Panai Jaya   Cholik Lubis mengaku dirinya baru 4 bulan tugas di sana. “Lagi pula    selama ini biaya perawatannya tidak ada pak.  Tapi udah mulai diprogramkan untuk biaya perawatannya. Bukan sengaja ditelantarkan,”ungkapnya.
            Namun bila melihat kenyataan di lapangan, lahan sawit di kebun PTPN 4 Unit Panaijaya seolah  sengaja ditelantarkan . “Kami melihatnya ada factor disengaja untuk ditelantarkan. Karena itu, kami berharap     kepada  pimpinan pusat  PTPN4  agar segerah turun ke lapangan dan menguncurkan dana perawatan   agar hasil maksimal”ujar Ketua DPC LSM Kerista .    (ABED NEGO SIMBOLON)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA