Pemdes Sukarjo Mesim Lakukan Penyemprotan Desinsfektan Untuk Cegah Virus Corona

.

Rupat, NUANSA POST
Pemdes Sukarjo Mesim beserta staf desa yang dipimpin langsung kepala desa  Khaidir bersama Ketua BUMDes Heri dihadiri tim kesehatan melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan ke tiap kampung, terutama sarana umum sepertri masjid, surau, lingkungan kampus sekolahan SD, PAUD,SMP dan lainnya. Kegiatan penyemprotan dilaksanakan pada hari  Selasa (31/3/2020). Hal ini dilakukan sebagai upaya antisipasi penyebaran virus corona (Covid 19) di wilayah Desa Sukarjo Mesim Kec., Rupat Kab.bengkalis.
            “Untuk biaya penyemprotan desinfektan ini kami menggunakan bantuan dari pemerintah baik dana desa atau ADD. Hal ini dilakukan sebagai langkah kami untuk mencegah penyebaran virus corona di Desa Sukarjo Mesim,”ujar Khaidir.
            Selain melakukan penyemprotan, lanjut Kades Khaidir, Pemdes Sukarjo Mesim pun tengah memikirkan dampak ekonomi bagi masyarakat yang tidak melakukan aktivitas  selama berlangsungnya pandemic virus corona ini.”Kami akan segera melakukan rapat bersama seluruh elemen masyarakat untuk mengatasi dampak  virus corona ini agar cepat pulih kembali,”pungkas Khaidir.(M.SYOPRI)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA