Polsek Rupat Utara Lakukan Penyemprotan Disinfectan Dan Himbau Warga Harus Bijak Menyikapi Informasi

.

Rupat,NUANSA POST
Kapolsek Rupat Utara  AKP Masrial S,Sos kepada masyarakat Rupat Utara yang merupakan bagian satuan wilayah hukum sektor rupat Utara yang ada di pulau Rupat baign utara  Kapolsek  meminta kepada masyarakat untuk berhati-hati dan bijak menyimak informasi dan sosial media, sosmed. dan kurangi aktivitas di luar yang di anggap kurang penting.
  “Kami kepada masyarakat agar pintar mennyikapi sejumlah isu berita terkait wabah pandemi Covid-19. Juga masyarakat agar tetap berwaspada dan berhati-hati sentiasa membiasakan hidup bersih”ujarnya
            AKP Marsial  meminta kepada seluruh masyarakat Rupat Utara agar tidak mudah terprovokasi serta menyebar berita, isu yang dapat menggundang keresahan di tengah masyarakat,terutama bersosmed.
            Demikian pula, jajaran Polsek Rupat Utara   sudah melaksanakan seperti penyemperotan disifctan di sejumlah wilayah yang merupakan sasaran yakni, di tempat umum. seperti misal nya mesjid- mesjid-mesjid, sekolah dan perkantoran, unit di Rupat Utara.Penyemprotan disfectan yang di anjurkan pemerintah pusat dan kesehatan bertujuan untuk mengantisipasi penularan wabah virus covid-19 tersebut.
Dia juga mengatakan pihak Polsek giat melakukan patroli malam membubarkan kerumunan masyarakat yang bersifat gumpul yang tidak penting serta memberi himbauan kepada masyarakat sebagai bentuk upaya dalam melakukan langkah guna pemutusan matarantai pandemi virus covid-19, Corona tersebut. (M.SYOPRI)***


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA