TNI POLRI Bagikan Nasi Bungkus di Wilkum Polres Cimahi Polda Jabar

.

Cimahi, NUANSA POST
Senin (13/4/2020), Bertempat Rw 07 Jl Panday RT 04 Kel. Karang Mekar Kec.Cimahi Tengah Kota Cimahi, Bhabinkamtibmas Kel.Karangmekar Aiptu Sri purwanto dan Babinsa Koptu Sata melk'sn,  Bhakti Sosial menyerahkan nasi bungkus Kepada Warga Masyrakat     di wakili oleh RT masing-masing, dan  di distribusikan ke rumah - rumah yang akan mendapat  pembagian nasi bungkus itu.
Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0908/cimahi Tengah (Mayor Inf Wastra), Lurah Karang Mekar  (Bpk M.Nur Efendi AP.MSI), Batituud Koramil 0908/Cim-teng (Srk Agus Julianto), Anggota koramil 0908/Cimahi, Bhabinkamtibmas karang mekar Aiptu Sripurwanto, Babinsa Karang mekar Koptu Sata, Ketua RW 07 (Bp Slamet Talka),perwakilan dari Ketua RT masing-masing serta  anggota Linmas.
Menurut Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga  bahwa jumlah nasi yang di bagikan 100 (seratus) bungkus nasi,dengan ketentuan nasi di serahkan melalui perwakilan dari RT serta tidak mengumpulan warga, guna menjaga jarak untuk mengantisipasi Covid-19.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA