Kapolres Tubaba Berikan Paket Bingkisan Kepada Para Jurnalis

.



Tubaba, NUANSA POST
Para Jurnalis yang bertugas di wilayah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) telah menerima bingkisan dari Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tubaba, Bingkisan yang di bagikan sebanyak 120 dus.
"Hari ini kita memberikan sebanyak 120 bingkisan kepada jurnalis yang bertugas di wilayah Tubaba, karena mereka bagian dari garda terdepan memberikan informasi covid 19,"Ujar Kapolres Tubaba AKBP Hadi Saepul Rahman,S.IK kepada awak media.
Dia mengatakan,” Selama ini para awak media juga berada di garis depan dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait Covid-19. Sehingga dukungan dan perhatian juga perlu diberikan kepada para jurnalis agar selalu memberikan informasi yang baik kepada masyarakat.
Selain itu “Mereka telah menjadi mitra kerja Polres Tubaba dalam membantu menyebarkan informasi kepada masyarakat,”ujarnya.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengajak seluruh awak media untuk memerangi hoax atau berita bohong, serta tidak membuat berita yang meresahkan masyarakat. Terutama terkait Covid-19.
“Kerjasama yang sudah terjalin baik ini harus terus ditingkatkan, dan saya mengajak kepada seluruh wartawan untuk menangkal hoaks yang berkaitan dengan Covid-19, karena belakangan ini kerap muncul di media sosial,” Tutupnya.    
Di tempat terpisah Biro SKU NUANSA POST Robert Diranata mengucapkan terima kasih atas dukungan dan perhatian dari Kapolres Tubaba beserta jajarannya. Bingkisan yang diberikan sangat bermanfaat terutama di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.
“Kami sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan. Dan kami sejak awal selalu berkomitmen untuk memberikan berita yang akurat, berimbang dan sesuai kaidah jurnalistik, termasuk pemberitaan terkait pandemi Covid-19 ini,” tuturnya .(RBT)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA