Pembagian Sembako Oleh Polres Indramayu Polda Jabar Kepada Masyarakat Yang Belum Dapat Bansos Dari Pemerintah

.


Indramayu, NUANSA POST
Minggu,  24 Mei 2020,  Sat PolAir Polres Indramayu Polda Jabar  telah melaksanakan Pembagian sembako bertempat di Pesisir Desa Pabean Udik Blok Karang Jeruju Kec / Kab. Indramayu oleh Polres Indramayu kepada masyarakat yang belum mendapat bantuan sosial dari pemerintah.
Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Indramayu AKBP SUHERMANTO, S.I.K., M.Si., diwakili oleh Kasat Polair Polres Indramayu.
AKP. TOKHARI.
Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga bahwa Sat PolAir Polres Indramayu Polda Jabar  telah mendistribusikan sembako dari Kapolres Indramayu yang terdiri dari  2 Kg Beras, 2 liter Minyak Goreng ,  1 Kg Gula Pasir, 1 pak Teh Celup,  10 bks kopi, 5 bks mie instan dan seluruhnya sebanyak 50 paket untuk dibagikan kepada  masyarakat yang membutuhkan.
"Kegiatan bakti sosial pendistribusian beras di Pesisir Desa Pabean Udik Blok Karang Jeruju Kec / Kab. Indramayu merupakan agenda Kapolri melalui Kapolres Indramayu dalam rangka kepedulian Polri bagi warga yang tidak mampu terdampak COVID-19, yang tidak terdata / tidak mendapatkan bantuan dari Pemerintah",ucap Kabid Humas Polda Jabar.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA