Peran Aktif Danramil 03 Serengan Distribusikan Bantuan Sosial Tunai (BST)

.


Surakarta, NUANSA POST
Kapten Inf Trisakti Danramil 03/ Serengan Kodim 0735 Surakarta di dampingi Sertu  A. Rumbawa, bertempat di Pendopo Kecamatan Serengan Jl. Veteran No. 271, Melaksanakan Pendistribusian BST (Bantuan Sosial Tunai) kepada Masyarakat kurang mampu, (28/5)
Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Agung wijayanto, S.STP. MM (Camat Serengan), Agung (Kemensos pusat), AKP Suwanto, SH ( Kapolsek Serengan ), Farida ,SE ( Sekcam Serengan ), 4 orang dari kantor pos dpp bpk Boby, Lurah se Kec. Serengan, Ketua LPMK se Kec. Serengan dan Ketua Rt/ Rw se Kel. Serengan
Pembagian Bantuan Sosial Tunai ini dalam Pendistribusiannya bekerjasama dengan PT. Kantor Pos Indonesia, Dimana untuk Pendistribusian akan dilaksanakan selama dua hari tanggal 28 Mei dan tanggal 29 untuk pendistribusian Kekurangan/ susulan yang belum menerima BST, Dimana setiap KPM Keluarga Penerima Manfaat) mendapatkan Uang Tunai sebesar Rp 600.000,- yang akan di terima selama 3 bulan yaitu bulan Mei - Juli 2020.
Dalam kegiatan tersebut Danramil dan Babinsa Koramil 03/Serengan juga berkesempatan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Protokol Pencegahan Covid- 19 kepada Warga Masyarakat Serengan penerima Bantuan.
Jumlah susulan Penerima BST per Kelurahan sebagai berikut Tanggal 28 Mei 2020 di Kel. Jayengan : 24 orang, Kel. Joyontakan: 265 orang, Kel. Kemlayan: 17 orang dan Kel. Kratonan: 110 oranTanggal 29 Mei 2020Kel Danukusuman 424 orang, 30 Mei 2020 Kel. Tipes 363 orang dan Kel. Serengan 163 Orang, Pungkas Danramil.(AGUS KEMPLU)


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA