Sat Sabhara Polres Subang Mengadakan Kegiatan Posko Dapur Umum TNI-POLRI Bagi-Bagi Nasi Kotak Untuk Sahur Dalam Rangka Peduli Covid-19 di Kab. Subang

.

Subang, NUANSA POST
Kegiatan Posko Dapur Umum TNI-Polri bagi-bagi nasi kotak untuk sahur Peduli Covid-19 di Kab. Subang dilaksanakan, Jum’at (15/5/2020) pukul 02.00 Wib. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H.,M.M., yang diwakili oleh Personel Sat Sabhara Polres Subang. Tempat berlangsung di Wisma Karya Subang.
Personel yang terlibat dalam kegiatan tersebut yaitu personel Satuan Sabhara Polres Subang dan personel TNI dari Lanud Suryadharma.
“Personel Sat Sabhara Polres Subang beserta personel TNI dari Lanud Suryadharma yang melaksanakan kegiatan bagi-bagi nasi kotak sebanyak 100 kotak dari dapur umum TNI-Polri Peduli Covid-19 kepada masyarakat Kab. Subang. Sasarannya yaitu tukang becak, sopir angkot, pengendara ojek online (Ojol), “ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan.
Lebih lanjut Kabid Humas Polda Jabar menginformasikan bagi-bagi nasi kotak tersebut diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan   makanan untuk mereka sahur.(REDI MULYADI/ HUMAS POLDA)***

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA