Sebanyak 153 KK Warga Tiyuh Mulya Kencana Menerima BLT Dana Desa

.

Tubaba: NUANSA POST
Sebanyak 153 Kepala Keluaga (KK) Telah menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT), Bantuan yang mengunakan anggaran Dana Desa (DD) tersebut sudah di realisasikan Kepala Tiyuh Mulya Kencana, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, kegiatan yang di hadiri Camat, Pendamping kabupaten dan Pendamping Desa, serta Babinkantibmas, setempat.
"Kita sudah merelisasikan BLT kepada masyarakat dari anggaran DD sebanyak 153 KK," Ujar Pjs Kepala Tiyuh Mulya Kencana Isropi. Sabtu (16/05/2020).
Dikatakanya juga, Kalau masyarakat akan menerima Rp 600 ribu/bulan selama tiga bulan di mulai dari Bulan April sampai dengan Bulan Juni mendatang. "Ya setiap KK akan menerima Rp 600 ribu selama tiga bulan, untuk pembagiannya sudah sesuai dengan peraturan pemerintah, ada kreteria kreteria bagi yang menerima BLT, jadi memang tepat sasaran,"terangnya.
Ia berharap BLT tersebut di pergunakan sebaik- baiknya, agar selama kondisi pandemi covid 19 ini bisa mengurangi beban kelluarga. "Harapan saya kepada yang menerima manfaat, memang benar benar memanfaatkan uang itu untuk keluarga, semoga kondisi covid 19 cepat berlalu sehingga perekonomian kita bersama semangkin lancar,"kata dia. (RBT)


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA