Camat Tulang Bawang Udik Menanggapi Pemberitaan di Media Online Terkait Pembanggunan Onderlagh

.

Tubaba: NUANSA POST
Camat Tulang Bawang Udik (TBU) menanggapi pemberitaan di media online  terkait Pembanggunan Onderlagh yang di banggun menggunakan Dana Desa (DD) Kagungan Ratu terkesan asal jadi, karena Kepalo Tiyuh Tri Hariyanto orang dekat Bupati Tubaba Umar Ahmad,SP.
"Kamu selesaikan saja secara kekeluargaan sama Kepala Tiyuh Kagungan Ratu,soal pemberitaan kalian, sebab Tri Hariyanto itu orang dekat Bupati, Malu saya kalau di beritakan terus, bilang sama kepala tiyuh kalau kalian sudah menemui saya,"Ujar Camat TBU Tausin SG. Kamis (30/07/2020).
Ketika di Hubungi Via telpon seluler Kasi Kesra Tiyuh Kagungan Ratu Abudul Rozid mengaku kalau ia sedang di lapangan menunggu mobil yang membawa pasir."Soal temen temen media nanti akan saya sampaikan dengan pak kepalo, tapi saat ini saya masih di lapangan menunggu mobil pasir untuk menyiram pembangunan onderlagh ini,"terangnya.
Hasil Pantauan awak media memang banyak masyarakat yang mengeluhkan pembanggunan onderlagh karena, tidak bisa di lalu, malah mereka melewati dipinggirnya jika hujan licin banyak masyarakat yang jatuh, lewat tengah jalan batunya tajam habis ban motor."Kami tidak melalui onderlagh itu pak batunya tajam sepertinya pasirnya kurang, warlesnya juga sebentar jadi batu tersebut belum tengelam masih muncul,"paparnya.
Sampai berita ini diterbitkan kami belum bisa menghubungi Kepalo Tiyuh Kagungan Ratu Tri Hariyanto.(RBT)


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA