Kadis PUPR Kab.Tuba Mengaku Tidak Pernah Mengetahui Pengguguran PT Atif A Putroe Sejahtera

.

Tuba, NUANSA POST
Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Puncak Setiawan diduga tidak pernah mengetahui bahwa pengguguran PT Atif A Putroe Sejahtera terkait perbedaan dukungan alat utama pada kegiatan tender Tugu Simpang Penawar lanjutan oleh PPK pada saat PAM atau pada saat PCM.
Pasalnya, Puncak Setiawan saat dikonfirmasi kenapa pengguguran perusahaan tersebut dilakukan pada saat PAM (Pre Award meating), kenapa tidak pada saat PCM (Pre Consultasi Meating), beliau menjelaskan bahwa belum mengetahui bahwa penguguran perusahaan tersebut pada saat PAM dan akan ditanyakan kepada Pihaknya. di sekertariat DPRD Tuba, Senin (27/07/2020). "Saya belum tau pengguran nya pada saat PAM saya tanyakan kembali cuma intruksi, saya tidak pernah memerintahkan ada pengaturan pengaturan,"tegasnya.
Saat di singgung terkait ada nya dugaan rekaman kesepakatan jahat pada tanggal 14 juni di Hotel Grand Praba oleh  Kabid Cipta Karya Ruli, Usman,Frans, Agung terkait pengondisian paket pengguguran pada saat PAM PT Atifa dan dimenangkan adalah PT KIA
"Kalau pandangan saya tidak ada pengaturan tidak ada pengondisian,
kalau rekaman itu bisa diklarifikasi kan ada wadah untuk laporan, dan harapan saya sudah memerintahkan jajaran saya berjalan sesuai dengan aturan yang ada jadi kami juga tidak mau menyimpang dari aturan, yang ada silakan saja ada ketidakpuasan atau laporan ada rekaman,"tutupnya.(DK)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA