NUANSA POST Biro Kab.Tulang Bawang Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah

.

Seluruh anggota NUANSA POST Kabupaten Tulang Bawang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah,  semua masyarakat luas pada umumnya.
            Kabiro  NUANSA POST Deky menyampaikan, permohonan maaf pada seluruh masyarakat Tulangbawang apabila dalam pelaksanaan tugas jurnalistik serta kegiatan berorganisasi, ada kesalahan serta kekhilafan. Baik itu tingkah laku maupun  tulisan yang kurang berkenan di hati pembaca, jelasnya. Kamis malam 30/08/2020 Tulangbawang.
            Sudah sepantasnya kita sadari bahwa kesempurnaan itu, hanya milik sang pencipta (Allah. SWT), oleh sebab itu atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota pengurus organisasi, "Kami menghaturkan permohonan maaf yang sedalam-dalamnya," yang mana diantara lain media Cetak dan online  perwakilan lampung serta temen temen anggota lain nya
Ditambahkannya, semoga kedepannya NUANSA POST Tulangbawang memberikan kontribusi yang lebih baik dan menyajikan berbagai informasi  dengan penuh tanggung jawab, akurat dan berimbang, tuturnya.
Lebih lanjut, Deky mengatakan, " Jika mengkritik itu untuk membangun, tentunya kami tidak luput untuk menyuarakan hal itu dihadapan publik."
Dipenghujung kata, Deky mengucapkan selamat hari raya  Idul Adha 10 Zulhijah 1441 H akan jatuh pada Jumat 31 Juli 2020 besok, semoga pintu maaf dan memaafkan terbuka untuk kita semua dan mudah-mudahan kita semua dijadikan bagian dari orang - orang yang beriman, karena telah dapat bermurah hati memberikan maaf pada sesama. tukasnya.(**)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA