Pembangunan Telfot dari Dana Desa di Desa Kagungan Ratu Diduga Asal Jadi

.

Tubaba: NUANSA POST
Pembanggunan telfot (onderlagh) yang dialokasikan dari program Dana Desa (DD) Tiyuh/Desa Kagungan Ratu, Kecamatan Tulang Bawang Udik (TBU) kabupaten (Tubaba) yang terletak di Rukung Keluarga (RK) 06, Namun di buat sepertinya asal Jadi, Diduga ingin meraup lebih besar, Pasalnya onderlagh tersebut tidak sesuai dengan spesipikasi sebagaimana mestinya.
"Ya memang pembangunan onderlagh itu ranjau bagi kami, karena batunya tajam tajam mungkin timbunan pasir sedikit, sepertinya pembanggunan ini asal jadi, mungkin saja pak kepalo ingin mencari untung yang besar,"Ujar RD Warga Kagungan Ratu yang melintas di jalan onderlagh saat di Wawancarai awak media, Selasa (28/07/2020).
Di tempat yang sama di sampaikan TM ibu rumah tangga mengaku Kalau pembangunan onderlagh itu di bangun Bulan Puasa yang lalu tapi seakan percuma tidak bisa di lalui motor sebab batunya tajam kurang pasir.
"Susah Mas lewat jalan itu batunya tajam, apalagi kurang pasir, waktu pembangunannya di warles cuma dua kali habis itu selesai, batu tersebut belum padat betul,"terangnya.
Hal senada di katakan DS warga yang sama, sebenarnya kami sangat berterima kasih di bangun onderlagh, tapi bagaimana tidak bisa di lalu juga, malah kami lewat dipinggirnya susahnya kalau hujan lewat pinggir licin banyak masyarakat yang jatuh, lewat tengah jalan batunya tajam habis ban motor.
"Kami tidak melalui onderlagh itu pak batunya tajam sepertinya pasirnya kurang, warlesnya juga sebentar jadi batu tetsebut belum tengelam masih muncul,"paparnya.
Ketika di temui di kediamannya Kepala Tiyuh Kagungan Ratu Tri Hariyanto seperti tidak memperdulikan malah asik cuci mobil.(RBT)


0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA