Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Dari Kepolisian Sudah Sampai di Tingkat RT/RW Yang Dilakukan Oleh Bhabinkatibmas

.

Bandung, NUANSA POST
Kabid Dokkes Polda Jabar Kombes. Pol. drg. Arios Bismak yang diwakili oleh AKBP. Dr. drg. Nelson menjadi pembicara pada saat talkshow di sebuah radio di Kota Bandung pada Hari Kamis (30/7/2020).
            Dalam talkshow tersebut AKBP. Dr. drg. Nelson membawakan materi tentang Covid-19 dan Adaptasi Kebiasaan Baru yang sekarang lagi trend. Peran serta Bidang Dokkes dalam mendukung program Pemerintah dalam penanganan Covid 19, walaupun  ada sebagian kelompok masyarakat  yang menyalahartikan tentang New Normal.
            Adaptasi Kebiasaan Baru  yang menjadi perhatian Pemerintah yaitu aspek kesehatan, sosial dan perekonomian. Protokol kesehatan di Kepolisian sudah  dilakukan yaitu dengan cuci tangan, jaga jarak dan gunakan masker.
Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga menginformasikan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru dari Kepolisian sudah sampai di tingkat RT/RW yang dilakukan oleh Bhabinkatibmas
“Himbauan kepada masyarakat agar lebih intens dalam memperhatikan kesehatan pribadi dan keluarga sedini mungkin apabila memangalami gejala segera periksa ke dokter, “ucap Kabid Humas Polda Jabar.(REDI MULYADI/HUMAS POLDA)****

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA