DPRD Kota Dumai Gelar Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Ke-II (Januari-April) Tahun 2020 Sekaligus Pembukaan Masa Persidangan Ke-III (Mei-Agustus) Tahun 2020

.

Kota Dumai, NUANSA POST

DPRD Kota Dumai menggelar Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan ke-II (Januari-April) Tahun 2020 sekaligus Pembukaan Masa Persidangan ke-III (Mei-Agustus) Tahun 2020 pada hari Senin (11/05/2020). Rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Dumai, Mawardi tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Kota Dumai, serta Kepala OPD.

Rapat Paripurna diawali dengan penyampaian seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan oleh DPRD Kota Dumai pada Masa Persidangan (Januari-April) Tahun 2020 yang terdiri dari 6 kali pelaksanaan Rapat Paripurna, kegiatan rapat masing-masing AKD,  Kegiatan Kunjungan Kerja masing-masing Komisi, jumlah produk hukum yang telah disusun serta jumlah surat keluar dan surat masuk. Dilanjutkan dengan penyampaian agenda kegiatan yang akan dilaksanakan oleh DPRD Kota Dumai pada Masa Persidangan ke-III (Mei-Agustus) Tahun 2020, antara lain:

1.     Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Kerja Pansus Pembahasan LKPj tahun 2019;

2.     Pembahasan Ranperda tentang RDTR;

3.     Melaksanakan Reses Masa Persidangan ke-III (Mei-Agustus);

4.     Melakukan Pembahasan atas Ranperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019;

5.     Membahas bersama Rancangan KUA & PPAS Tahun Anggaran 2021;

6.     Membahas bersama Rancangan KUA & PPAS Perubahan dan Ranperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020;

7.     Melaksanakan Pengawasan dalam Penanganan Wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid 19);

8.     Melaksanakan Rapat-rapat, Kunjungan Kerja Alat Kelengkapan DPRD;

9.     Melanjutkan kegiatan yang belum diselesaikan pada masa sidang sebelumnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan laporan hasil Kunjungan Kerja oleh masing-masing Komisi. Pada penyerahan laporan hasil Kunjungan Kerja ini, Komisi I diwakili oleh Salman, S.Sos., Komisi II diwakili oleh Ponimin, S.H. dan Komisi III diwakili oleh Hasan. Dalam pidatonya, Pimpinan Rapat mengucapkan terimakasih atas peran aktif seluruh Anggota DPRD pada pelaksanaan kegiatan Kunjungan Kerja pada Masa Persidangan ke-II Tahun 2020 dan berharap agar kegiatan Kunjungan Kerja tersebut dapat bermanfaat dan menambah pengetahuan serta wawasan dalam pelaksanaan tugas dan fungsi selaku Anggota DPRD. Rapat Paripurna ditutup dengan penyampaian ucapan terimakasih dari Pimpinan Rapat kepada para undangan yang telah berkenan hadir pada Rapat Paripurna ini. (RAHMAT HIDAYAT/AMIRUDIN/DPRD)

0 komentar:

Posting Komentar

Yayasan Berkah Lintas Pena

Yayasan Berkah Lintas Pena

LBH Tasikmalaya

LBH Tasikmalaya

PT LINTAS PENA MEDIA

PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA

Direksi PT LINTAS PENA MEDIA